Pergelaran Musik Java Jazz Festival 2024 Diawali Gala Dinner Di Hotel Borobudur

40 Dutabesar Negara dan Wakil Menteri

MATRANEWS.id Pergelaran musik Java Jazz Festival 2024 diawali dengan acara jamuan makan malam (gala dinner) yang digelar di Hotel Borobudur Jakarta, Kamis (27/2/2024).

 

“Jazz yang begini ini, tidak ada prioritas tempat duduk. Siapa cepat dia dapat,” ujar Peter F Gontha meminta maaf kepada hadirin, para kalangan the haves dan sosialita yang hadir.

Pernyataan ini mencerminkan semangat inklusif dan egaliter yang kerap kali menjadi ciri khas dari acara-acara jazz.

Gala Dinner Java Jazz merupakan acara makan malam yang sangat istimewa. Ada sekitar 40 duta besar yang hadir malam itu.

Musik jazz menjadi tontotan live dari makan malam hidangan kelas atas. Yang hadir rata-rata mengenakan pria dengan baju jas warna hita formal, sedang yang wanita gaun berkilauan.

Ada banyak yang hadir, diantaranya Pontjo Sutowo, Cicip Soetardjo, Miranda Gultom, Surya Paloh hingga Rosan Roeslani dan Aburizal Bakrie menikmati acara gala dinner Java Jazz.

Galadinner ini spesial sebagai pembuka acara Java Jazz Festival kembali, yang kembali digelar pada 24 Februari sampai 26 Maret 2024 di JIExpo Kemayoran.

Festival bergengsi ini akan berlangsung dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024 di Jakarta International Expo, Kemayoran, dengan tema “Embracing Unity Through Music”.

Gala dinner ini menjadi pembuka resmi untuk Java Jazz Festival 2024, yang kembali digelar di JIExpo Kemayoran.

Dengan lineup artis yang mengesankan dan rangkaian acara yang menarik, Java Jazz Festival 2024 diharapkan akan menjadi salah satu pergelaran musik terbesar dan paling dinantikan tahun ini.

Java Jazz Festival telah dikenal sebagai salah satu festival musik jazz terbesar di dunia, menarik perhatian penggemar musik dari berbagai penjuru dunia.

Pembukaan dengan gala dinner yang mewah ini hanya menambah antusiasme dan ekspektasi terhadap festival yang akan segera berlangsung.

Dengan semangat inklusif dan semarak yang ditampilkan pada acara pembuka, Java Jazz Festival 2024 siap memberikan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi semua pengunjungnya.

Tinggalkan Balasan