Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta, Ada Diskon? 

Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta, Ada Diskon? 

MATRANEWS.id — Ini Harga Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta 

Justin Drew Bieber adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Kanada.

Setelah manajer pencarian bakat Scooter Braun menemukannya melalui video-video YouTube-nya sedang mengcover lagu pada tahun 2008 dan dia dikontrak oleh RBMG, Bieber merilis EP debutnya, My World, pada akhir tahun 2009.

JUSTIN Bieber akan konser di Jakarta pada November 2022 mendatang. Ada sederet fakta menarik dari konser Justin Bieber berikut yang wajib Anda tahu.

Beliebers pasti sudah melakukan sederet persiapan untuk menyambut konser Justin Bieber di Indonesia.

Konser bertajuk Justice World Tour Jakarta

Bintang Pop Hollywood, Justin Bieber dikabarkan akan menggelar konser di Indonesia. Hal tersebut termasuk dalam agenda tour konsernya yang bertajuk Justice World Tour.

Hal tersebut diumumkan melalui unggahan di akun Twitter Justin Bieber Analytics @JDBAnalytics. Dalam unggahan tersebut, pelantun Love Yourself itu akan menggelar konser di Jakarta, pada 3 November 2022.

“Justin Bieber akan kembali ke Jakarta, Indonesia pada tanggal 3 November 2022 yang merupakan bagian dari konser tournya bertajuk Justice World Tour,” tulis JDB Analytics, Rabu 23 Maret 2022.

Venue

Penyanyi internasional ini kembali menggelar konsernya di Stadion Madya, Gelora Bung Karno Jakarta pada 3 November 2022.

PK Entertainment selaku promotor dari konser Justin Bieber bahkan telah mengantongi izin dari pemerintah terkait penyelenggaraan acara tersebut.

Baca juga :  Doni Monardo Penyintas Covid-19

Harga tiket konser Justin Bieber

Pembelian tiket konser Justin Bieber tiketnya mulai tanggal 29 Maret 2022 di jam 10.00 lewat aplikasi dengan keyword justinbieberinjakarta.

Tiket dibagi dalam delapan kategori, mulai dari category 1 Rp6 juta, category 2 dengan harga Rp4,4 juta.

Category 3A dan 3B dengan harga Rp3,4 juta, category 4 dengan harga Rp2,4 juta,

Category 5A dan 5B dengan harga Rp1,5 juta dan Hold On VIP Package dengan harga Rp5,25 juta

Peaches VIP Package Rp6,25 juta dan Gosh VIP Package Rp8,5 juta.

Tinggalkan Balasan