Gaya Hidup

300 Gerai Chatime di Indonesia, Terbanyak Di Dunia

300 Gerai Chatime di Indonesia, Terbanyak Di Dunia
1.28K

300 Gerai Chatime di Indonesia, Terbanyak Di Dunia 300 Gerai Chatime di Indonesia, Terbanyak Di Dunia

Sejak pertama kali buka, Chatime berkomitmen untuk lebih dekat dengan pelanggan

MATRANEWS.id — Chatime rayakan pencapaian gerai ke 300 di Indonesia. Brand brewed asal Taiwan itu memberi “sesuatu” buat penggemar setianya. Mengenalkan konsep gerai terbaru  bernama Chatime Atealier.

Pelanggan dimanjakan dengan lokasi yang nyaman, modern dan premium. Minuman dengan bahan dasar daun teh segar yang memiliki lebih dari 560 varian rasa, dengan toping dan es batu, tingkat kemanisan juga bisa dipilih sesuai selera.

Telah hadir sejak 2011 di bawah naungan PT Food Beverage Indonesia dan menjadi bagian dari Kawan Lama Retail.

“Chatime mengenalkan konsep gerai terbaru bernama Chatime Atealier, yang memberikan pengalaman berbeda untuk pelanggan. Kita bisa bersantai sembari menikmati sajian teh khas Chatime, kongkow,” ujar Feronia Wibowo, Direktur Chatime Indonesia.

Feronia menjelaskan hal itu, saat membuka gerai ke-300 yang berlokasi di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.  “Sejak pertama kali buka, Chatime berkomitmen untuk lebih dekat dengan pelanggan,” tuturnya.

 

300 Gerai Chatime di Indonesia, Terbanyak Di Dunia
Pemilik Kawan Lama Group, Kuncoro Wibowo bersama relasi

300 Gerai Chatime di Indonesia, Terbanyak Di Dunia

— “Pelanggan dimanjakan dengan lokasi yang nyaman, modern dan premium” —  Feronia Wibowo, Direktur Chatime Indonesia.

Tidak hanya dengan terus menambah gerai baru, namun juga pengembangan produk minuman dengan banyak varian rasa, sistem pemesanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, program membership yang memberikan keuntungan lebih bagi anggotanya, serta pengembangan konsep pada Chatime.

Berita Menarik :  KH. Ma’ruf Amin Tampil Energik Mengenakan Rompi Khas Anak Motor

Selain itu, menu yang tersedia pun terasa lebih spesial dengan kehadiran minuman eksklusif yang hanya ada di Chatime Atealier, salah satunya adalah Crème Brulee Series.

Chatime merupakan minuman segar yang menggunakan racikan daun the alami sehingga rasa yang dihasilkan lebih sensasional. Semua olahan teh menggunakan brewing machine setiap 4 jam sekali sehingga kualitas, aroma dan kesegarannya selalu terjaga.

Selain itu dengan menginjak tahapan milestone ini, Chatime juga menggelar kompetisi bertajuk Chatime Connect.

300 Gerai Chatime di Indonesia, Terbanyak Di Dunia300 Gerai Chatime di Indonesia, Terbanyak Di Dunia

Tidak hanya dengan terus menambah gerai baru, namun juga pengembangan produk minuman dengan banyak varian rasa

“Di mana ini menghubungkan Chatime dari offline store ke online. Kami mengundang semua masyarakat Indonesia, terutama kaum muda, untuk berpartisipasi di mana ini merupakan sebuah kompetisi,” ujar Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi dalam Press Conference Chatime 300 Stores Celebration di Ground Floor Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan (5/11/2019).

Pada perayaan gerai ke-300 ini, Chatime juga ikut melakukan Corporate Social Responsibility yang bekerjasama dengan kitabisa.com untuk menghadirkan program clean water refill station. Program ini disebut Chatime digelar demi mengurangi konsumsi air minum botol plastik sekali konsumsi.

300 Gerai Chatime di Indonesia, Terbanyak Di Dunia
Corporate Social Responsibility yang bekerjasama dengan kitabisa.com

300 Gerai Chatime di Indonesia, Terbanyak Di Dunia300 Gerai Chatime di Indonesia, Terbanyak Di Dunia300 Gerai Chatime di Indonesia, Terbanyak Di Dunia300 Gerai Chatime di Indonesia, Terbanyak Di Dunia

Mengenalkan konsep gerai terbaru  bernama Chatime Atealier.

baca juga: majalah MATRA edisi cetak — klik ini

300 Gerai Chatime di Indonesia, Terbanyak Di Dunia300 Gerai Chatime di Indonesia, Terbanyak Di Dunia

 

Konvergensi Majalah MATRA

Tinggalkan Balasan

Translate »