Hiburan Kekinian

5 Benda Wajib Dibawa Liburan Ke Negara Musim Dingin

Tips

5 Benda Wajib Dibawa Liburan Ke Negara Musim Dingin
Views

MATRANEWS.id — JAKET WINDBREAKER, SEPATU BOT KULIT DAN SEMUA YANG KAMU BUTUHKAN UNTUK TETAP HANGAT

Anda ingin liburan ke negara yang sedang memasuki musim dingin? Anda ingin melihat dan merasakan salju? Yang perlu diperhatikan adalah, berwisata ke negara yang sedang musim dingin mengharuskan seseorang untuk pintar-pintar berkemas barang dan pakaian yang akan dibutuhkan supaya tetap hangat meskipun harus menghadapi suhu yang rendah, bahkan minus.

Bagi orang Indonesia sebagai negara tropis, perlu sedia barang dan pakaian ini.

5 Benda Wajib Dibawa Liburan Ke Negara Musim Dingin1. Windbreaker sebagai alternatif jaket tebal

Saat musim dingin, angin yang bertiup kencang dan hujanlah yang akan membuat kita menggigil. Windbreaker adalah jaket yang terbuat dari bahan tipis namun bisa menahan angin dan hujan.

Bahan yang tipis adalah nilai plus windbreaker dibandingkan jaket tebal karena windbreaker tidak akan memakan tempat yang banyak di koper. Selain itu, hoodie-nya akan sangat berguna untuk melindungi muka dari angin atau hujan. Agar lebih hangat, kamu bisa melapisi pakaian dengan kaus thermal dan juga sweater dari bahan wol.

2. Kaus thermal5 Benda Wajib Dibawa Liburan Ke Negara Musim Dingin
Kaus thermal dibuat dari bahan yang akan menjaga kehangatan tubuh. Pastikan Anda memilih kaus thermal dari bahan ringan dan stretch supaya keringat bisa terserap dan kering dengan cepat.

Karena walau suhu di luar dingin, memakai banyak lapisan pakaian akan tetap membuat tubuh berkeringat. Dengan memakai kaus thermal, kamu pun tidak perlu menggunakan banyak lapisan baju yang tebal dan cukup menambah sweater wol, selain jaket windbreaker.

3. Sepatu bot kulit tahan air5 Benda Wajib Dibawa Liburan Ke Negara Musim Dingin

Berjalan di salju atau suhu rendah lama-lama akan mengakibatkan kaki kita dingin dan lembab. Apabila Anda menggunakan sepatu terbuat dari bahan yang menyerap air, seperti canvas. Agar jari-jari kaki tidak kedinginan, sebaiknya kamu memakai sepatu bot terbuat dari bahan kulit tahan air.

Berita Menarik  Film "Partikelir" Maunya Meledek Oknum BNN, Malah Sepi Penonton

Sepatu bot yang tertutup rapat memastikan bahwa kakimu tetap kering walau berjalan dalam salju atau hujan, sedangkan bahan kulit tahan air akan memudahkan kamu saat mengeringkan lapisan luar sepatu bot. Karena es bisa melapisi jalanan, sol karet anti-slip yang menjadi alas sepatu bot akan menjaga kamu supaya tidak tergelincir dan terjatuh saat berjalan.

4. Topi beanie5 Benda Wajib Dibawa Liburan Ke Negara Musim Dingin

Kepala kita pasti akan merasakan dingin jika kamu berjalan-jalan saat suhu rendah atau ketika salju mulai turun.

Agar tidak terkena migren atau flu karena kepalamu terkena basah dan dingin, sebaiknya kamu membawa topi beanie, atau yang lebih dikenal sebagai topi kupluk, untuk menjaga kepalamu tetap hangat.

5. Backpack dari bahan tahan air5 Benda Wajib Dibawa Liburan Ke Negara Musim Dingin

Backpack memberi cukup tempat untuk menyimpan segala barang bawaaan kamu, termasuk dompet dan smartphone, namun tetap ringkas untuk dibawa dengan mudah.

Sama seperti jaket dan sepatu bot, backpack yang kamu bawa sebaiknya dibuat dari bahan yang tahan air agar barang-barang tetap aman walaupun hujan es ataupun terkena salju yang turun.

Jadi, siapkah kamu untuk mulai packing buat liburan musim dingin? Tips terakhir adalah menggunakan vacuum bag untuk membungkus semua barang bawaan. Vacuum bag akan menyedot udara diantara barang-barang yang kamu bawa sehingga memastikan bahwa semua barang kamu terbungkus rapi di dalam koper.

baca juga: majalah MATRA edisi terbaru (print/cetak) — klik ini

5 Benda Wajib Dibawa Liburan Ke Negara Musim Dingin


Tentang Timberland

Timberland adalah pemimpin global dalam desain, manufaktur dan pemasaran sepatu, pakaian dan aksesoris premium untuk gaya hidup outdoor.

Terkenal dengan sepatu bot kuning khas yang diperkenalkan pada 1973, Timberland kini menyediakan pakaian dari ujung kaki hingga ujung kepala, dengan koleksi pakaian yang serbaguna yang mencerminkan warisan keahlian, fungsi, dan gaya Timberland.

Berita Menarik  "Gila Lu Dro" Tayang Di Bioskop Jakarta & Kota Lain Hari ini

Timberland memasarkan produk lifestyle dibawah merek Timberland® dan Timberland Boot Company®.

Selain itu, Timberland juga menyediakan sepatu dan pakaian untuk kebutuhan pekerja industri di bawah merek Timberland PRO®.

Produk-produk Timberland dijual di departemen dan butik di seluruh dunia, selain di butik dan toko online milik perusahaan.

Dedikasi Timberland dalam membuat produk berkualitas tinggi selaras dengan komitmen yang kuat terhadap lingkungan dan tanggung jawab sosial untuk membuat segala hal, termasuk produk, lingkungan dan komunitas di belahan dunia manapun, lebih baik.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang Timberland, sebuah merek di bawah VF Corporation (NYSE: VFC), kunjungi timberland.com atau ikuti kami di @timberland.

Lokasi Butik Timberland

1. Pacific Place : Jl. Jenderal Sudirman, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Level 2 #41
2. Senayan City : Jl. Asia Afrika No.Lot 19, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Level 3 #88
3. Grand Indonesia : Jl. M.H Thamrin No.1, RT 1/5, Menteng, Jakarta Pusat, Level 2 #15A

5 Benda Wajib Dibawa Liburan Ke Negara Musim Dingin

5 Benda Wajib Dibawa Liburan Ke Negara Musim Dingin

Nobel Afiansyah
Client Executive • Zeno Group • Indonesia
+62 21 72159099, ext. 422 • m: +62818665339
zenogroup.com • Twitter • Facebook • LinkedIn

Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »