7 Rekomendasi Jam Tangan Pria Berkualitas, Koleksi Terlengkap Ada di Blibli

https://www.freepik.com/free-photo/businessman-checking-time_1131319.htm#query=jam%20tangan&position=1&from_view=search&track=ais&uuid=60e1efe9-ccf2-4aa5-9cc3-5803595dc569

MATRANEWS.id– Jam tangan bagi pria bukan sekadar penunjuk waktu, melainkan juga simbol prestise, status sosial, dan kemewahan.

Sebagai aksesoris utama, jam tangan menjadi pilihan terpenting dalam menunjang berbagai aktivitas, baik itu bekerja, hangout hingga olahraga.

Tak heran, jika rekomendasi jam tangan pria tersedia untuk berbagai kebutuhan pemakaian.

7 Rekomendasi Jam Tangan Pria Berkualitas

Anda yang sedang mencari rekomendasi jam tangan berkualitas, beberapa rekomendasi di bawah ini bisa menjadi pilihan.

1. Seiko SNK792K1

Rekomendasi jam tangan pria Seiko SNK792K1 Original hadir dengan kombinasi case dan gelang stainless steel, serta dial berwarna emas.

Jam tangan ini memiliki desain kasual dengan penampilan index dan angka Arab, serta jendela tampilan tanggal dan hari di posisi angka 3. Jika tertarik dengan desainnya yang kasual dan terkesan mewah, Anda bisa mendapatkannya di seiko official store Blibli.

2. Alexandre Christie AC 1023 MDBSSBO

Selanjutnya, ada jam quartz Alexandre Christie AC 1023 MDBSSBO dari seri AC-classic dengan keanggunan yang luar biasa.

Didesain dengan kombinasi lapisan stainless steel pada casing, strap berbahan baja, dan dial berwarna coklat premium, jam ini menciptakan penampilan klasik yang sangat eksklusif.

3. Alba AXND62 Analog Watch Original AXND62X1

Tampil dengan gaya dan keanggunan bersama jam tangan Alba AXND62 Original AXND62X1. Koleksi ini tidak hanya memancarkan kesan elegan, tetapi juga menawarkan kualitas tinggi yang tak tertandingi. Kualitasnya didukung oleh mesin berkualitas dari Jepang dan ketahanan air yang handal.

Jam tangan ini akan menjadi pelengkap sempurna untuk aktivitas sehari-hari, memberikan sentuhan kelas pada penampilan Anda.

4. Daniel Klein Premium SK12130-2

Sejak tahun 1973, Daniel Klein telah menjadi brand global yang terkemuka dalam dunia high-fashion. Terkenal karena menyajikan gaya mewah dengan harga yang terjangkau, merek ini menawarkan jam tangan quartz dengan fitur date display, LumiBrite, dan ketahanan air hingga 50 meter.

Dengan harga terjangkau, Anda dapat memiliki jam tangan dengan desain minimalis yang elegan dari Daniel Klein.

5. Casio Standard W-735H-5AVDF

Jam tangan model W-735H-5AVDF memancarkan aura ketangguhan dan eksklusivitas yang khas dari lini G-Shock.

Perlu Anda tahu, bahwa jam ini tidak hanya menawarkan tampilan yang tangguh, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang sangat lengkap. Dari display digital day-date-month-year hingga LumiBrite, LED super illuminator, serta alarm getar.

6. Casio Edifice EFVC110D

Dengan paduan antara analog dan digital serta garansi baterai selama 10 tahun, jam tangan Casio Edifice EFVC110D menawarkan kepercayaan dan kenyamanan. Desain tegas dan ukuran yang besar memberikan kesan dinamis dan sporty.

Fitur digitalnya menampilkan fungsi-fungsi seperti waktu dunia, stopwatch 1/100 detik, dan penghitung waktu mundur. Penunjuk waktu standarnya mencakup jarum analog untuk jam dan menit yang bergerak setiap 20 detik, sementara display digital menampilkan jam.

7. Garmin Smartwatch Pria Fenix 7x

Garmin Smartwatch Pria Fenix 7x menawarkan pengalaman pelacakan kesehatan untuk Anda yang hobi olahraga. Fitur pelacakan detak jantung dan pengukuran Pulse Ox ada di sini. Anda yang aktif berlari atau bersepeda, jam tangan pintar ini juga bisa memantau semua statistik aktivitas Anda.

Tersedia senter LED internal yang akan menjadi teman praktis selama petualangan malam hari, menerangi jalan Anda.

Sudah menentukan pilihan, mana rekomendasi jam tangan pria yang cocok untuk Anda? Apapun pilihannya, pastikan untuk membelinya di Blibli.

Dengan layanan yang handal dan beragam pilihan produk, Blibli memberikan pengalaman berbelanja yang memuaskan. Dapatkan kenyamanan dan jaminan produk ori dengan belanja di Blibli.

7 Rekomendasi Jam Tangan Pria Berkualitas, Koleksi Terlengkap Ada di Blibli – Tempo (temposiana.com)

Tinggalkan Balasan