Para Artis MS Glow Pamer Batik di Paris Fashion Week 2022

Para Artis MS Glow Pamer Batik di Paris Fashion Week 2022
Marshel Widianto bersama Juragan 99 dan Shandy Purnamasari bangga berbatik di Paris Fashion Week 2022.

MATRANEWS.id –– Pusat perhatian tersedot ke Paris-Fashion-Week. Para Artis MS Glow Pamer Batik di Paris Fashion Week 2022

Paris Fashion Week (PFW) 2022 yang sedang berlangsung meriah. Tak terkecuali para artis dan publik figur yang diboyong MS Glow ke pusat mode dunia itu.

Rombongan MS Glow itu kompak menunjukkan jiwa nasionalismenya di PFW 2022. Salah satunya adalah ketika mereka memamerkan gayanya berbatik dan bergaun saat menghadiri runway ‘MS Glow Presents Leannr Marshall FW22 Collection’.

Batik dan gaun khas Indonesia dengan model unik yang dikenakan Marshel Widianto dan lainnya itu memang tampak menarik perhatian.

Shandy Purnamasari, Founder MS Glow mengungkap harapan dari busana yang dikenakan tim yang dibawanya itu.

“Semoga kita bsa bawa harum nama bangsa Indonesia ya! Kita bangga bawa produk lokal kita, kita bangga budaya kita, kita bangga batik kita, kita bangga bawa bendera kita, dan kita bangga jd warga negara Indonesia yg menginspirasi,” tulis Shandy Purnamasari pada akun instagramnya.

Gaya para selebritis Indonesia berbatik dan bergaun di Paris Fashion Week 2022.

“Kalian harus pake, tulis, Shandy Purnamasari pada akun instagramnya.dan cintai produk lokal ya, spy kita terus bisa mengharumkan nama bangsa,” tambah istri Juragan 99 itu.

Marshel Widianto juga mengungkapkan rasa bangganya menggunakan batik di Paris-Fashion-Week”>Paris Fashion Week.

Baca juga :  Blockchain Alchemy Meluncurkan Bank Inovatif dan Bitcoin SKR Revolusioner

“…..Emang bener “ SEMUA JUGA BISA “ Yang dulu nya paling cuma bisa liat Biduan
Salto di kondangan skrg bisa liat Model “CATWALK “ dengan Lancar si PARIS FASHION WEEK!!!Dengan Bangga Menggunakan Batik”, tulis Marshel di unggahan instagram feednya.***

sumber: Hallo.id

Tinggalkan Balasan