Harga dan Spesifikasi Volkswagen T – Cross Mobil

MATRANEWS.id —  Hadirnya volkswagen t cross kendaraan dengan desain mewah membuat mobil SUV ini menjadi salah satu pilihan terbaik. Meskipun setiap tahun Volkswagen meluncurkan produk mobil terbaru. Namun untuk tipe ini, menjadi salah satu yang di nanti oleh para pecinta otomotif

Berikut Harga dan Spesifikasi Volkswagen T – Cross Mobil antara lain :

  1. Mobil Type SUV

Volkswagen masuk kedalam kategori SUV. Mobil ini dirancang sebagai kendaraan yang memiliki tenaga besar dan nyaman.

Kendaraan ini mampu digunakan di berbagai macam medan baik ringan hingga berat. Mampu memuat kapasitar hingga 7 penumpang merupakan salah satu dari sekian keunggulan yang dimilikinya.

Performa yang dihasilkan tinggi hingga Anda akan menemukan titik kenyamanan yang sempurna.

  1. Memakai transmisi otomatis 6 speed

Sebagai mobil terbaru yang hadir di pasar Indonesia. Volkswagen memberikan sebuah pencapaian yang luar biasa. Volkswagen T – Cross Mobil memakai transmisi otomatis 6 speed.

Generasi terbaru mobil SUV dari jerman ini tentu memberikan sebuah kenyamanan. Fitur yang melimpah serta disertai dengan mode keamanan yang baik akan memberikan sebuah peluang besar dalam menggaet pasar.

  1. Menggunakan teknologi TSI

Volkswagen membuat terobosan baru. Teknologi spektakuler dari Vlokwagen yang disebut TSI membwa perubahan besar.

Ini merupakan teknologi yang mampu membuat daya pada mesin mobil dapat meningkatkan efisiensi kerjanya.

Teknologi ini juga memiliki keunggulan yakni membuat mobil menjadi lebih irit bahan bakar. Meski kapasitas pada mesin tergolong kecil, namun daya yang dapat dihasilkan oleh mobil ini cukup besar.

  1. Dibekali sensor jarak parkir belakang

Volkswagen T – Cross Mobil sudah dibekali sensor yang canggih. Ini merupakan sensor jarak parkir belakang yang modern dan berkelas.

Kendaraan ini mampu membaca situasi yang dirasa penting. Sensor belakang pada mobil ini berfungsi untuk membaca situasi terutama ketika mobil dalam posisi parkir.

Dengan adanya fitur ini, efisiensi dalam kinerja hingga proses parkir mobil menjadi lebih mudah dilakukan.

  1. Dibekali hild hold kotrol system

Menjadi mobil yang kuat di segala medan. Volkswagen T – Cross Mobil dibekali hild hold control system. Adanya system ini membuat volkswagen memiliki kemampuan menanjak yang lebih aman dan terstruktur.

System ini membuat mobil mampu menanjak dengan cengkraman yang kuat dan membuat mobil stabil ketika digunakan untuk menanjak. Penggunan system ini tentu dapat menambah efektifitas dalam berkendara.

  1. Dibekali dengan 6 airbag

Mobil yang premium memberikan sisi keamanan yang baik. Volkswagen memberikan kemampuan terbarunya dalam segi keamanan yang kompeten.

Mobil ini memberikan modul airbag yang berjumlah 6 buah untuk melindungi keseluruhan penumpangnya.

Airbag akan berfungsi secara tersystem dan aktif dengan sendirinya apabila mobil dalam mode bahaya ataupun siaga.

Adanya airbag ini tentu menambah beragam fungsionalitas kendaraan yang sangat dibutuhkan oleh para pengendara ataupun calon pemilik mobil.

  1. Dibekali system tekanan ban modern

Mobil yang dirancang khusus untuk menempuh segala medan. Indonesia adalah sebuah Negara besar. Jalanan yang ada di Indonesia terdiri medan yang beragam.

Adanya system tekanan ban yang modern pada Volkswagen T – Cross Mobil tentu menambah angina segar. Ini merupakan teknologi yang dirancang khusus untuk melihat keadaan ban dengan fungsi yang akurat.

Adanya system ini akan memudahkan para driver untuk melihat kondisi ban secara berkala.

  1. Harga

Volkswagen T – Cross merupakan mobil berkelas. Harga dari mobil ini dibandrol sekitar 488 jutaan.

Volkswagen T – Cross Mobil merupakan mobil type SUV terbaru yang hadir di Indonesia. Mobil ini memiliki beragam warna yang dapat dipilih sesuai keinginan.

BACA JUGA: Kelebihan Mobil Volkswagen T – Cross, Diliput Majalah MATRA dan Majalah EKSEKUTIF

Tinggalkan Balasan