Karamel Company (Ka.Co)

Karamel Company (Ka.Co)

Karamel Company, (Ka.Co)

MATRANEWS.id — Karamel Company lahir atas dasar sebuah kejenuhan akan minuman kekinian saat ini.

Minuman kekinian yang kebanyakan berbahan dasar kopi, susu, dan gula aren menjadi sebuah trend di kalangan masyarakat saat ini.

Karamel Company muncul atas dasar inovasi untuk membuat minuman dengan berbahan dasar karamel, yang jarang terdengar di masyarakat saat ini.

Karamel Company terbentuk pada 15 November 2021. Secara resmi kami membuka outlet pertama kali di Jalan Astina 17.

Tema yang diusung adalah take-away outlet untuk memfasilitasi masyarakat yang memerlukan minuman yang cepat saji.

Selain itu Karamel Company pun ingin mengenalkan karamel itu sendiri kepada masyarakat. Karena masih banyak masyarakat yang belum mengetahui apa itu karamel.

Karamel adalah ramuan gula pasir yang dipanaskan hingga leleh tapi tidak sampai gosong sehingga membentuk rasa manis dan juga sedikit pahit.

Di Ka.Co, kami mempunyai resep karamel sendiri yang menjadi ciri khas Ka.Co.

Produk yang menjadi andalan dari Ka.Co adalah Original dan Roasted.

Untuk Original mempunyai rasa manis yang pas dan juga creamy, sedangkan untuk Roasted mempunyai rasa yang unik karena tidak teralu manis dan juga mempunyai aftertaste pahit sedikit seperti minum kopi.

Selain itu juga ada varian lain seperti Coffee Karamel, Brown Karamel, Black Karamel, yaitu karamel yang dicampur dengan kopi, coklat dan juga dark coklat.

Baca juga :  Seagram Luncurkan Scotch Malts Berkualitas Premium Harga Terjangkau: "Bikin Seru Party Kita."

Selain itu juga Karamel Company memiliki varian bahan dasar lain yaitu Butterscotch. Yang dimana butterscotch merupakan gula merah yang dikaramelkan. Ka.Co juga mempunyai varian rasa yang non-karamel seperti Taro Latte dan Matcha Latte.

Ke depannya Karamel Company akan mengembangkan menu-menu baru dan varian baru yang pastinya menarik dan berbeda dengan yang lain.

Karamel Company saat ini tersedia di Gofood dan Grabfood.

Melalui instgram dan tiktok @Ka.co.id, Karamel company meng-update menu-menu baru dan konten-konten menarik lain seperti menu baru, promo, dan lain-lain.

Dimuat juga di Beritasenator.com dan Hariankami.com

 

Tinggalkan Balasan