Ade Supandi Mantan KSAL Brewokan, Hoax Atau Asli, Ini Klarifikasinya

MATRANEWS.id — Mantan KSAL, Ade Supandi  brewokan. Apakah brewokan ini asli atau face apps. silahkan tebak saja ?

Mantan tentara, penulis buku kemaritiman Indonesia ini hanya menjawab dengan ikon, di handphonenya. Ade Supandi memang suka guyon.

Suami dari Dra. Endah Esti Hartanti Ningsih ini komunikasi lewat medsos dengan bersahabat.

Sementara sang istri, ketika dikonfirmasi berita mengenai brewok sang suami, seperti yang beredar di Hariankami.com dan beritasenator.com langsung merespon. Juga dengan ikon ketawa lucu.

“Iki asli lo aslinee,” ujar ibu Endah mantan ibu KSAL yang kini menjadi pengusaha kuliner ini.

Ibu Ade Supandi dan Laksamana Ade Supandi memang mantan pejabat RI yang bersahabat, dari saat menjabat hingga sekarang. Komunikasi di hape dan say hello, kerap dilakukan kepada sahabat dan teman-temannya.

Foto Ade Supandi brewokan sebenarnya, hanya untuk lucu-lucuan ketika berkomunikasi kabar dengan Pemred Majalah MATRA, S.S Budi Rahardjo menulis tentang perubahan, tampil foto dengan brewok. Klik ini

Di masa hidupnya, Ade Supandi mengaku demikian menikmati masa tua-nya, dengan baik termasuk rajin berolahraga. “Pola makan, semua jenis makanan boleh dimakan asal jangan berlebihan. Jangan terlalu banyak mikir, stres yang akan membebani otak,” demikian Ade Supandi memberi kiat sehat.

Antara lain, kalau lagi tidur dan bangun jangan langsung berdiri dan jalan, tetapi duduk dulu beberapa saat, baru jalan. “Biar jangan kena serangan jantung,” ujar Ade.

Olah raga jalan pagi sangat baik untuk kesehatan selama 50 menit.

Minimal 1 minggu 3x. Ade pun setuju dengan resep seorang dokter yang menyebutkan, tidak olah raga berat.

Perlu menu makanan harian yang tepat, bergerak badan memadai, stres terkendali, serta chek up kesehatan secara rutin.

Pria kelahiran 26 Mei 1960, Batujajar, Bandung, Jawa Barat itu main dengan cucu yang kini di Amsterdam.

Kangen cucu Angger Maskaa yang kini di Amsterdam, Belanda

“Kita harus bersyukur bila makan dan tidur masih enak dan nyenyak. Karena yang dikatakan sehat itu bugar badan, jiwa, sosial dan spiritual,” pria yang kini rajin olahraga bersepeda ini menegaskan.

Yang jelas, Kasal Kedua Dari Tanah Pasundan ini mengucapkan. “Salam sehat,” ujar tentara yang bersahaja ini kepada majalah MATRA dan beritasenator.com.

BACA JUGA: majalah MATRA edisi Februari 2022, klik ini

 

 

 

Tinggalkan Balasan