Antusiasme MA Darul Ulum Panyaungan Ikuti Aksi Kemanusiaan yang Diadakan oleh Komunitas Perempuan

MATRANEWS.ID – Komunitas Perempuan Indonesia yang didukung oleh Ika dan bermitra dengan Komunitas Peduli Laut dan Pantai mengunjungi MA Darul Ulum Panyaunan, Tidak hanya di kampus-kampus, kali ini, pesantren pun menjadi panggung bagi kumpulan Komunitas ini untuk sosialisasi kesetaraan gender dalam linkungan pendidikan.

Madrasah Aliyah yang berada di bawah naungan Pondok Pesantren Darul Ulum menjadi saksi dari lebih dari 88 peserta, terdiri dari siswa dan santri yang semangat untuk memahami isu kesetaraan gender. Pak Ustad Sarhadi, perwakilan dari para guru di MA Darul Ulum Panyaungan, menyampaikan pentingnya pelajaran ini bagi santri. “Mereka juga harus memahami kesetaraan gender sebagai bagian dari pembelajaran mereka,” ujarnya.

Ustad Sarhadi meminta kepada narasumber untuk terus memberikan materi yang sangat penting. “Jangan ragu untuk terus berbagi ilmu dan pengetahuan,” pintanya kepada para narasumber yang membawakan acara ini.

Tidak lupa, rasa terima kasih disampaikan kepada Komunitas Peduli Lingkungan Pantai dan Laut, serta Komunitas Perempuan Indonesia. “Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berbagi ilmu dan pengalaman. Semoga semangat kesetaraan gender terus berkobar di setiap sudut pendidikan kita,” ucap Sarhadi dengan penuh harap.

Tinggalkan Balasan