Ekonomi

Aplikasi Oona Menawarkan Hiburan Interaktif Gratis

“Free, Rewarding, Fun”.

Aplikasi Oona Menawarkan Hiburan Interaktif Gratis
1.53K

Aplikasi Oona Menawarkan Hiburan Interaktif Gratis

MATRANEWS.id — Semenjak beroperasi Juli 2018, anak perusahaan dari NFCX yang bekerjasama dengan Metranet – anak perusahaan Telkom – ini, berhasil 2 jutaan penggguna.

Pengguna mendownload lewat banyak cara, dari appstore, googlestore dan playstore.

Oona berhasil mengembangkan OTT Mobile TV yang berbasis iklan dengan berbagai pilihan premium.

Rezky Siboro, Brand & Marketing Communication Manager PT Oona Media Indonesia menjelaskan, layanan Oona juga sudah dikembangkan di beberapa negara Asia, Afrika, Amerika Selatan dan Timur Tengah.

Lora Seli sebagai koordinator media menyebut, khususnya di Indonesia untuk aplikasi Oona Media Update dilakukan 21 November 2018 di Pizza e Birra, Mal Kota Kasablanca, sebagai silaturahmi rutin ke media massa.

“Ada fitur-fitur baru yang dirancang, untuk membuat costumer experience, Oona sebagai yang terbaik dan terdepan,” ujarnya.

Oona memberi layanan tayangan televisi lokal maupun mancanegara, serta konten-konten Video-on-Demand yang dapat dinikmati secara gratis. Diperkuat dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) chabot berpaten.

Teknologi ini juga berfungsi membantu pengguna mendapatkan referensi tayangan video ataupun siaran TV yang sudah bekerja sama dengannya sesuai minat pengguna.

Dinda Hervi, Head of Content Partnership Oona TV menjelaskan makna tagline “Free, Rewarding, Fun”.

Berbasis sistem operasi Android dan iOS, menonton acara kesayangan kapan dan di mana saja. Selain bisa menonton 200-an saluran TV favorit, pengguna Oona juga bisa mendapatkan beragam voucher menarik di berbagai merchant yang bekerja sama.

Berita Menarik :  Skandal Jiwasraya Ditomboki Duit Rakyat Rp 22 Triliun

“Caranya dengan menukarkan tcoins yang bisa didapatkan pengguna saat mereka menonton dan mengklik iklan di aplikasi Oona,” ujar Dinda.

Nonton TV sambil mendapat hadiah, bisa diperoleh dengan berbagai fitur-fitur yang ada. “Menawarkan pengguna aplikasi sebuah loyalty rewards yang unik menggunakan virtual tcoins,” ujar Andrini Novie Hastuti, Country Manager Oona.

Novie mengatakan, tcoins itu dapat ditukarkan produk dan layanan; makanan, perjalanan liburan, potongan harga, dan produk dari Telkom.

Dalam promonya, di bulan Desember bulan depan, pengguna Oona bisa mendapatkan smartphone setiap harinya, juga bisa memenangkan satu paket data gratis setahun, melalui mekanisme biding. Agar para pengguna juga bisa berinteraksi juga.

baca juga: majalah MATRA cetak (print) terbaru– klik ini

Aplikasi Oona Menawarkan Hiburan Interaktif Gratis

Konvergensi Majalah MATRA

Tinggalkan Balasan

Translate »