Arief M.Edie Melepas Secara Resmi Koontingen Tim Sepakbola Bangkalan Soccer Academy

MATRANEWS.id — Pj. Bupati Bangkalan Dr. Arief M.Edie, M.Si melepas secara resmi koontingen tim sepak bola Bangkalan Soccer Academy (BSA) yang akan berlaga pada piala Soeratin U-13 dan U-15 Asprov PSSI Jawa Timur, di Pendopo Agung Bangkalan.

Di momen Rabu 3 Januari 2024 kemarin. Sebelum melepas para atlet, didampingi Kadispora Bangkalan dan ketua BSA Bangkalan, PJ. Bupati memberikan dukungan serta semangat pada para atlet sepak bola.
“Kami berharap para atlet tetap menjaga kekompakan. Bermain harus satu irama, optimis dan semangat sehingga bisa memberikan permainan terbaik dan memberikan prestasi yang membanggakan bagi Bangkalan dan orang tua adek-adek,” ujar Pj. Bupati Bangkalan Arief M Edie.
PJ. Bupati juga mengatakan jika para atlet yang saat ini mewakili Bangkalan atau club pada piala Soeratin merupakan atlet pilihan yang telah melewati seleksi.
“Karena itu terus tunjukkan semangat untuk meraih prestasi, kami yakin kedepan Bangkalan akan melahirkan pemain-pemain sepak bola yang handal,” ujar Arief M Edie PJ. Bupati Bangkalan memberikan semangat pada para atlet.

Tinggalkan Balasan