Berita  

GAMMIS Lebak Deklarasi Kemenangan Capres 03

Relawan Ganjar – Mahfud Menuju Istana Se-kabupaten Lebak menyelenggarakan halaqah dan deklarasi dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, H. Ganjar Pranowo dan H.Mahfud MD di Pilpres 2024 mendatang.

Alasan para relawan yang terdiri dari kyai dan santri memilih pasangan tersebut karena di anggap pasangan yang ideal atau paket komplit, sosok H. Ganjar pranowo adalah sosok nasionalis sedangkan Prof. DR. H. Mahfud MD adalah sosok yang religius, kami yakin pasangan tersebut dapat membawa kemaslahatan untuk bangsa dan agama ujar Ust. Fatkhur Rozie SH, selaku koordinator GAMMIS Kabupaten Lebak.

Selain itu pasangan tersebut juga banyak membawa program2 keagamaan terkait tentang kesejahteraan guru agama, marbot guru ngaji melalui program sertifikasi guru agama dan juga pasangan tersebut berjanji akan mengawal dan ponpes sebagai mana telah di sahkannya uu ponpes.

“Relawan GAMMIS Lebak banten menyatakan siap all out untuk meraih kemenangan di Pilpres 2024,” kata Koordinator GAMMIS Ust Rozie, dalam keterangannya, Rabu (03/01/2024).

Ust. Rozie mengatakan Relawan GAMMIS merupakan kumpulan Kyai dan Santri yang tidak hanya berada di pesantren tetapi jg yang sudah alumni.

Selanjutnya, kata ust Rozie, setelah deklarasi ini, pihaknya bersama dengan rekan-rekan Ganjar-Mahfud memastikan akan siap turun ke bawah mensosialisasikan visi-misi dan program kerja Ganjar-Mahfud ke masyarakat guna memenangkan Pilpres 2024.

 

“Kami siap turun kebawah menyampaikan kepada jamaah dan masyarakat untuk mensosialisasikan pak H. Ganjar- H. Mahfud kepada masyarakat luas,” tutupnya.

 

Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama sama utk berbondong2 datang ke tps pada 14 februari 2024 dan mencoblos pasangan H. Ganjar pranowo dan Prof. DR H. Mahfud MD.

Tinggalkan Balasan