Artis Venna Melinda Foto Hidungya Berdarah Sembari Menyeringai Beredar Viral

Info Beredar di Medsos Kalangan Artis Sejak Pagi Hari Ini

Artis Venna Melinda Foto Hidungya Berdarah Sembari Menyeringai Beredar Viral

MATRANEWS.id — Breaking News, Artis Venna Melinda Melaporkan Sang Suami Ferry Irawan ke Polisi, Diduga Lakukan KDRT.

Sebelumnya telah beredar dan viral, berita Venna Melinda berdarah, fotonya sembari menyeringai dengan cemong warna merah, seperti habis ditonjok orang.

Artis Venna Melinda Foto Hidungya Berdarah Sembari Menyeringai Beredar Viral

Kita tentu ingat Venna Melinda dan Ferry Irawan, yang belum setahun menikah dengan Ferry Irawan. Mereka menikah pada Maret 2022.

Kabar terakhir, dikabarkan hubungan suami istri pasangan selebriti itu memanas.

Faktanya, ibu kandung Varrell Bramasta itu melaporkan suaminya Raden Ferry Irawan Kusuma ke Mapolda Jawa Timur (Polda Jatim).

Kenapa?

Karena dugaan kasus KDRT ( Kekerasan Dalam Rumah Rangga).

Venna Melinda pun dikabarkan sedang menjalani pemeriksaan di Subdit IV Renakta Ditreskrimum Mapolda Jatim, Senin (9/1/2022).

Diinformasikan Dari Kalangan Yang Dekat Dengan Artis Venna, Dugaan KDRT itu terjadi di Kabupaten Kediri.

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto membenarkan, pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia tahun 1994 itu, sedang diperiksa penyidik, atas dugaan kasus KDRT dengan terlapor suaminya, Ferry.

Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan ke polisi. Laporan tersebut terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dirkrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto menjelaskan kasus KDRT yang menimpa Venna terjadi pada Minggu (8/1/2023) di sebuah hotel Jalan Dhoho. Venna kemudian melaporkan ke Polres Kediri Kota.

“(Kejadian), Hari Minggu pagi (Kemarin) di hotel di Kediri kota,” kata Totok.

“Iya laporan KDRT. Hari Minggu (dilaporkan ke Polres Kediri) selang sehari langsung dilimpahkan ke kami. (Venna) Lagi diperiksa, iya hari ini. Kalau Ferry belum, hanya Venna yang saya periksa,” ujarnya saat dihubungi, Senin (9/1/2023).

Hendra menambahkan, Venna Melinda telah melaporkan suaminya atas dugaan kasus KDRT di SPKT Mapolres Kediri Kota, pada Minggu (8/1/2023) kemarin.

Berselang sehari, kasus tersebut dilimpahkan berkasnya ke pihak penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, Senin (9/1/2023).

“(Apakah Ferry akan diperiksa hari ini di tempat berbeda) belum tahu, tanya aja ke Polres Kediri. Karena yang menyerahkan ke kami dari Polres Kediri, hanya berkas aja,” jelasnya.

Disinggung mengenai rencana pemeriksaan terhadap Ferry Irawan selaku pihak terlapor, Hendra menegaskan, pihaknya masih berfokus pada pemeriksaan terhadap pelapor atau Venna Melinda.

Dan pemeriksaan terhadap pelapor Venna Melinda itu, sudah berlangsung sejak pukul 09.00 WIB hingga 11.45 WIB.

“Iya hari ini, hanya Venna Melinda yang diambil keterangannya. Iya masih berlangsung,” pungkasnya.

Pantauan di lokasi, sekitar pukul 11.00 WIB, Ferry tampak berjalan keluar dari Gedung Ditreskrimum Mapolda menyusuri jalanan aspal yang menghubungkan Gedung Satuan PJR Ditlantas Polda Jatim.

Ferry Irawan tampak mengenakan baju koko lengan panjang berwarna merah maroon, lalu mengenakan masker warna putih, dan membawa tas ransel warna hitam.

Pria berusia 45 tahun itu, berjalan ditemani seorang wanita berkemeja putih yang diduga kuat merupakan penyidik Ditreskrimum Polda Jatim.

Selama berjalan menyusuri aspal jalan di depan Gedung Satuan PJR Ditlantas Polda Jatim. Ferry Irawan lebih memilih bungkam saat dicecar alasannya berada di Mapolda Jatim.

Artis Venna Melinda Foto Hidungya Berdarah Sembari Menyeringai Beredar Viral

google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Tinggalkan Balasan