Hiburan

Artis Beyonce Beli Gereja Tua

272

Kaum Nasrani sedang banyak berdoa di akhir jaman ini. Bukan saja berkait, di negara Korea atau Amerika semakin sedikit orang pergi ke gereja. Dimana gereja makin hari kosong, karena kaum yang mengaku beriman tak lagi bersemangat menjalankan ibadah.

Artis Beyonce, baru saja membeli gereja tua di Amerika. Belum jelas, apakah akan dipergunakan untuk rumah, sehingga gereja itu dipugar atau dipergunakan sebagai gerejanya sendiri.

Yang jelas, Bey, sapaan akrabnya telah membeli sebuah gereja sekitar 7.500 kaki persegi di The Big Easy. Gereja New Orleans dilaporkan dibeli oleh Bey seharga $ 850.000. Gereja yang berusia lebih dari 100 tahun.

Satu sumber mengatakan gereja tua itu, dalam perjalanannya, sempat keluar dari komisi sebagai tempat pemujaan selama beberapa waktu karena anggota gereja yang meninggal.

Kabarnya, gereja tersebut kini dalam kondisi yang cukup “memprihatinkan” dan harus mendapatkan banyak perbaikan. Hal ini dikarenakan semakin kurangnya orang yang datang berkunjung ke gereja tersebut.

Menjadi heboh, tatkala penyanyi itu membeli sebuah Gereja di kawasan New Orleans, Amerika, di The New Orleans Church, yang terletak di dekat kediaman adik dari Beyonce. Yang jika dikurs USD850 ribu atau sekitar Rp12 miliar.

Belum diketahui juga, mengenai tujuan Beyonce untuk membeli gereja ini.

Sejumlah pihak mengatakan, bahwa artis Beyonce dan adiknya akan kembali membangun gereja tersebut untuk digunakan beribadah. Namun ada juga yang berpendapat, jika sang artis akan membuat sebuah kediaman dari gereja tersebut. Gereja itu akan dipugar.

Sayangnya, wanita berusia 36 tahun tersebut masih belum memberikan komentarnya hingga saat ini.

Artis Beyonce beli gereja untuk dipugar untuk hunian atau punya gereka sendiri?
Konvergensi Majalah MATRA
Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas