Hiburan Kekinian

Dewi Gontha: “Pertunjukan Yang Akan Menjadi Once In a Lifetime Experience

Dewi Gontha: "Pertunjukan Yang Akan Menjadi <em>Once In a Lifetime Experience</em>"
2.4K

MATRANEWS.id — “Acara kami adalah netral. Musisi sudah memahami, bahwa di Java Jazz bukan tempat yang pas berkampanye di panggung,” ujar Dewi Alice Lydia Gontha. Putri kandung Peter F Gontha itu ditemui di festival tahunan BNI Java Jazz Festival 2019.

Acara Java Jazz 2019 berlangsung ramai dan sukses dari 1 Maret hingga 3 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pesta musik jazz yang sudah berusia 15 tahun ini, diselenggarakan dengan tema Broadway dan mengusung misi ‘Music Unites Us All’.

Ibu muda yang cantik ini tak melarang jika ada paslon (pasangan calon) presiden atau wapres yang datang ke Java Jazz untuk menonton.

“Menikmati musik asyik, nonton sesuai jenis musik dan artis yang disuka. Asal tidak kampanye,” ujarnya dengan mimik jenaka.

“Festival Java Jazz memiliki spirit untuk mengekspos Indonesia ke ranah internasional,” papar Dewi. Mempromosikan Indonesia melalui musik.

Acara musik, festival yang netral, enggak ke kanan ataupun ke kiri,” tutur perempuan kelahiran Leidschendam, Belanda, 27 Februari 1974 ini-

Dewi Gontha menyebut majalah MATRA termasuk salah satu yang menjadi perjalanan 15 tahunnya Java Jazz Festival. “Punya peran yang tak boleh dilupakan,” ujarnya sekaligus mengucap terima kasih bahwa hingga kini menjadi media patner untuk Java Jazz.

Periode sulit ketika banyak musisi enggan datang ke Indonesia, tatkala baru saja negara kita diguncang Bom Bali, atau ada beberapa peristiwa yang membuat musisi asing enggan datang ke Indonesia. Saat itu, tim Java Jazz dengan optimis menyebut Indonesia adalah negara yang aman untuk dikunjungi, termasuk turis-turis mancanegara.

Berita Menarik :  Menjadi Karyawan Tak Tergantikan. Bagaimana Kiatnya?

Untuk kali ini, di Java Jazz 2019 ini, tampil pula penyanyi soul berdarah Amerika-India yang sedang naik daun, Raveena, xebagai penampil puncak berkategori special show di hari kedua.

Ada Harvey membawakan show tribute Aretha Franklin serta Bob James Trio. Sementara itu, band legendaris Toto menjadi penampil puncak di hari terakhir penyelenggaraan Java Jazz Festival, Minggu 3 Maret 2019.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Toto dan berharap orang-orang juga tidak sabar untuk menyaksikan pertunjukan yang akan menjadi once in a lifetime experience ini,” ujar Dewi Gontha.

Begitu juga dengan Raveena, artis yang sangat bertalenta, “Suaranya sangat merdu dan musiknya terdengar berwarna serta penyanyi yang baru saja meraih penghargaan Grammy Awards 2019 yaitu H.E.R.”

Baca juga:majalah MATRA edisi cetak — klik ini —

Dewi Gontha: "Pertunjukan Yang Akan Menjadi <em>Once In a Lifetime Experience</em>"

Konvergensi Majalah MATRA

Tinggalkan Balasan

Translate »