EYESOUL Ramaikan Industri Eyewear Indonesia

Destinasi Terbaru Kacamata Berkualitas dan Stylish

EYESOUL Ramaikan Industri Eyewear Indonesia

EyeSoul, Gerai Optik Perdana dari Kawan Lama Group

MATRANEWS.id — EyeSoul hadir sebagai gerai optik modern. Brand yang mengusung tagline Stylish Eyewear Destination.

Pada 26 Maret 2022 membuka gerai pertamanya di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan. Untuk Grand Opening Eye Soul 28/3/2022.

Menurut Brand Manager Eye Soul Prita Wardhani, nama ini tak terlepas dari pandangan populer yang di mana berbunyi ‘mata merupakan jendela dari jiwa’ dan dari sinilah nama Eye Soul tercetus.

“Jadi mata itu sangat komunikatif, nah itu yang kita support dari customer kita untuk menunjang fashion dan style,” ujarnya dalam konferensi pers Eye Soul di Espacio Coffee Living World Alam Sutera Level UG (28/3/2022).

EyeSoul hadir sebagai gerai optik modern

Aspek fashion serta gaya hidup inilah yang memang berusaha ditonjolkan sekaligus menurut Prita menjadi pembeda dengan optik konvensional yang sudah ada di pasaran saat ini.

Karena bagi Eye Soul, kacamata memang penting untuk kesehatan mata (khususnya yang memiliki kondisi minus atau plus) tapi juga dapat menjadi fashion item.

Membahas mengenai fashion item si Eye Soul, tentu saja gerai optik ini memiliki beragam pilihan frame serta jenis kacamata yang disebut dapat dibantu disesuaikan dengan gaya Anda melalui layanan di toko.

Sehingga tak heran bila produk kacamata yang dihadirkan di sini mengikuti tren kacamata yang memang populer, contohnya adalah Korean Style serta Street Style.

Baca juga :  Launching Paguyuban Network: "Simplyauthentic.Id".

Bahkan salah satu kacama yang terbilang unik adalah magnetic eyewear yang bersifat 2 in 1 jadi ini menggabungkan kacamata baca dan kacamata hitam yang bisa dipasang serta dilepas berkat magnet yang ada di kacamatanya.

Menyediakan koleksi kacamata vision dan style, untuk anak-anak hingga dewasa, terinspirasi dari pentingnya fungsi mata dalam kehidupan.

EyeSoul menghadirkan model kacamata tren 2022, dengan gaya dan karakter. Ragam material mulai dari metal hingga titanium, serta pilihan lensa yang ekonomis hingga premium. Tersedia untuk segala usia, mulai dari tujuh tahun hingga dewasa.

“Diskon 30% khusus koleksi magnetic. Ektra diskon 10% untuk seluruh produk menggunakan kartu kredit dan debit BCA,” ujar Ausi Adeline Setiawan, Strategis Marketing Director Kawan Lama Group.

Pretty Siahaan Senior Marcomm Manager PT Home Center Indonesia menyebut dalam rilisnya, merupakan salah satu bisnis di bawah naungan PT Home Center Indonesia.

EyeSoul bagian dari Kawan Lama Group yang senantiasa mengembangkan produk dan layanan untuk merespon kebututuhan gaya hidup yang terus berubah, terutama di masa  pandemi.

Didukung kanal belanja online melalui website www.eyesouleyewear.co.id 

Untuk harga kacamata di sini dimulai dari Rp399.000-Rp1 jutaan.

Bisa juga memanfaatkan omnichannel dengan memesan produk dari bisnis optik Kawan Lama Group itu melalui Ruparupa.com

 

Tinggalkan Balasan