Gathering Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana 1987 Di 20 Januari 2024

MATRANEWS.id — Gathering Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana Angkatan 1987 pada 20 Januari 2024 di Aula Cut Meutia, Buperta Cibubur, tidak sekadar menjadi suatu acara formal, melainkan sebuah perayaan semangat kekompakan dan persaudaraan yang terjalin erat di antara para alumni.

Hari itu, suasana hangat dan penuh keceriaan dimulai sejak pukul 10 pagi dan selesai hingga jam 15.00 WIB.

Panitia yang telah bekerja keras sejak hari-hari sebelumnya berhasil menyusun acara dengan rapi, termasuk pemilihan MC yang menarik perhatian serta persiapan hadiah-hadiah woke untuk para peserta.

panitia

 

 

 

 

 

 

Momentum guyub. Obrolan tak hanya bicara aktivitas sekarang, kongkow juga cerita masa lalu hingga bincang kesehatan dari kita.

Ada coach personal trainer hingga temen-temen yang menjadi dosen, pebisnis hingga enterpreneur asyik mengenang masa lalu. Termasuk menyusun obrolan terkait koperasi dan saling tolong diantara para alumni Unkris.

 

 

 

 

 

 

 

Tak hanya makan-makan di awal acara menciptakan suasana akrab, ada door prize dan permainan serta  game yang seru. Asyik. Seru!

Untuk berikutnya, sesama alumnus Krisnadwipayana ini masuk dalam komunitas whatsapps group: New FE Unkris 87. Yang tentunya semakin mempererat hubungan di antara mereka.

Ketua Umum Alumni Universitas Krisnadwipayana Fakultas Ekonomi angkatan 1987, Medy, dengan tegas menyampaikan bahwa gathering kali ini bukan semata acara seremonial, melainkan manifestasi nyata dari semangat kekompakan dan persaudaraan yang telah mereka bangun selama bertahun-tahun.

“Ini lebih dari sekadar kumpul-kumpul, ini adalah bukti bahwa kita tetap satu keluarga meskipun waktu telah berlalu,” ujar Medy pria bijak ini dengan penuh semangat.

Perhimpunan Alumni Fakultas Ekonomi Unkris Angkatan 87 hadir sebagai wadah yang tidak hanya bersifat formalitas semata.

Agnes Dewi dalam kapasitasnya Humas alumni UNKRIS 87 menjelaskan, bahwa ini kumpul persaudaraan yang abadi tanpa memandang perbedaan status sosial dan agama.

Begitulah, dalam suasana penuh semangat persaudaraan dan kekompakan, para alumni Fakultas Ekonomi Unkris Angkatan 87 berkumpul kembali seperti satu keluarga besar.

Ikatan masa lalu, kenangan, dan mimpi bersama kembali hidup dalam getaran kebersamaan.

Mereka saling bersalaman, tertawa, dan berbagi cerita, membuktikan bahwa persaudaraan mereka tidak hanya terjalin di bangku kuliah dulu, tetapi tetap kuat hingga panjang usia.

Menjadi inti dari perjumpaan yang tak terlupakan ini.

Momen di mana mereka membuktikan bahwa persaudaraan sejati tak mengenal waktu, tetapi tetap hidup dan berkembang dalam setiap langkah perjalanan kehidupan mereka.

Klik juga:

Tinggalkan Balasan