Gigi Rayakan 30 Tahun Berkarya dengan Konser “Giginfinity” di Istora Senayan 24 Agustus 2024

Menghadirkan penampilan spektakuler bersama musisi lintas generasi Di antaranya, Ariel Noah, Afgan, Krisdayanti, HIVI!, dan Mahalini

Gigi Rayakan 30 Tahun Berkarya dengan Konser “Giginfinity” di Istora Senayan 24 Agustus 2024
Gelar Konser 30 Tahun Berkarya, GIGI Libatkan Kris Dayanti hingga Ariel NOAH Grup band Gigi dan Kris Dayanti dalam konferensi pers Konser Giginfinity di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Rabu (31/7/2024).

MATRANEWS.id – Dalam rangka merayakan 30 tahun berkarya di industri musik Indonesia, grup band legendaris Gigi akan menggelar konser tunggal bertajuk “Giginfinity” di Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

Konser ini dijanjikan akan menjadi momen bersejarah bagi penggemar dan industri musik Tanah Air.

Band yang terdiri dari Dewa Budjana (gitaris), Thomas Ramdhan (bassist), Armand Maulana (vokalis), Ronald Fristianto (drummer), dan Aria Baron (gitaris) akan menghadirkan penampilan spektakuler bersama musisi lintas generasi.

Di antaranya, Ariel Noah, Afgan, Krisdayanti, HIVI!, dan Mahalini, seperti diungkapkan oleh Dewa Budjana dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta, Kamis (1/8/2024).

“Persiapan kami sudah mencapai 60 persen. Latihan sudah lama dan kami tidak akan melibatkan orkestra, melainkan murni musik band dengan banyak musisi lintas generasi dan genre,” kata Dewa Budjana.

Thomas Ramdhan mengungkapkan rasa syukurnya karena Gigi, yang terbentuk sejak 1994, masih tetap eksis di belantika musik Indonesia.

“Kami bersyukur bisa bertahan selama 30 tahun. Bermain band itu seperti pernikahan. Alhamdulillah, kami berjodoh dalam bermusik dan band ini sudah seperti keluarga,” ujarnya.

Penampilan Gigi dalam konser ini akan diiringi oleh bintang tamu seperti Fanny Soegi, Perunggu, dan Krisdayanti. Gusti Hendy menyatakan bahwa proses kurasi bintang tamu tidak mudah.

“Ada sekitar 30 nama yang kami pertimbangkan, tapi kami harus memastikan cocok dengan atmosfer musik Gigi,” ujarnya saat konferensi pers di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Rabu (31/7).

Baca juga :  Maroon 5 Kembali ke Jakarta 2025! Tiket Mulai Dijual, Jangan Sampai Kehabisan!

Hendy juga mengungkapkan bahwa Krisdayanti adalah satu-satunya musisi yang diusulkan oleh semua personel Gigi.

“Angkatannya sama, dan siapa yang tidak kenal Diva pertama Indonesia. Kehormatan besar bagi kami bisa mengajak Mba KD,” katanya.

Krisdayanti pun merasa terhormat dilibatkan dalam konser tersebut. “Saya senang sekali atas undangan dari Gigi, terima kasih banyak. Saya siap memberikan penampilan terbaik,” ungkapnya.

Pemilihan lagu untuk konser juga menjadi tantangan tersendiri bagi Gigi.

Dengan ratusan lagu yang telah dirilis, mereka harus memilih dengan cermat.

“Kadang kami berdebat mengenai lagu mana yang akan dibawakan. Misalnya, Thomas bilang, ‘kita sudah menciptakan lagu ini, masa tidak dibawakan,’” kata Armand.

Armand juga menyatakan bahwa menentukan lagu yang akan dibawakan oleh para bintang tamu adalah tantangan besar.

“Membayangkan KD menyanyi lagu apa, Ariel menyanyi lagu apa, HIVI! menyanyi lagu apa, itu memang tantangan buat kami,” tambahnya.

Konser “Giginfinity” di Istora Senayan ini akan berlangsung selama tiga jam dengan kapasitas penonton sebanyak 7.000 orang.

Tiket terbagi dalam lima kategori: Bronze (Rp 450.000), Silver (Rp 600.000), Gold (Rp 1.250.000), Platinum (Rp 2.250.000), dan Festival (Rp 650.000). Penjualan tiket sudah dibuka, dan para penggemar dapat segera mendapatkan tiket untuk menyaksikan penampilan spektakuler dari Gigi dan para musisi lintas generasi.

Tinggalkan Balasan