Rilis  

HDI Rayakan 30 Tahun Bersama 3.000 Enterpriser di Kapal Pesiar Terbesar di Asia

MATRANEWS.id – PT Harmoni Dinamik Indonesia (HDI) merayakan hari ulang tahun ke-30 mereka di Indonesia dengan cara yang spektakuler dan berbeda dari biasanya. Lebih dari 3.000 HDI Enterpriser, karyawan, supplier dan partner beserta keluarganya, berlayar dari Singapura menuju Penang selama empat hari di Spectrum of The Seas (Royal Caribbean Cruise), kapal pesiar terbesar di Asia pada tanggal 8-11 Mei 2023. Perjalanan mewah ini merupakan wujud apresiasi dari HDI kepada para kontributor yang telah memperkuat bisnis network marketing mereka selama bertahun-tahun.

Sebagai perusahaan network marketing terkemuka di Indonesia, HDI telah berkembang selama bertahun-tahun dengan lebih dari 140 Centre di seluruh Indonesia yang mendukung hampir 1 juta enterpriser. HDI menawarkan produk nutrisi berbahan dasar perlebahan premium, serta produk perawatan pribadi dan perawatan kulit yang berkomitmen untuk mendorong kewirausahaan dengan memberikan kesempatan kepada individu untuk meningkatkan kesejahteraan sosial dan ekonomi mereka.

CEO dan Chairman HDI, Brandon Chia, mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, “Perjalanan HDI LeaderShip merupakan penghargaan atas 30 tahun perjalanan HDI di Indonesia. Acara akbar ini merupakan wujud terima kasih kami kepada para enterpriser, karyawan, supplier, dan partner kami yang telah berkontribusi pada kesuksesan kami. Ini juga merupakan cara yang fantastis untuk menghadirkan pendiri kami, Peter Chia sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-30.”

Seiring dengan perjalanan 30 tahun bisnis yang luar biasa di Indonesia, HDI telah mencapai banyak tonggak sejarah, termasuk menjadi salah satu perusahaan network marketing dengan pertumbuhan tercepat di negara ini dan bermitra dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) pada tahun 1994. Pada tahun 2010, HDI meluncurkan produk imun unggulan PropoelixTM dan pada tahun 2013, memindahkan kantor pusatnya ke Menteng, Jakarta, dengan gedung sendiri bernama HDI Hive Menteng.

Tidak hanya itu, HDI juga tanggap dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang menantang. HDI bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan Indonesia untuk mendonasikan PropoelixTM kepada staf tenaga medis yang bekerja di garis depan. Kegiatan ini dilakukan bekerja sama dengan enterpriser, Centre, dan organisasi nirlaba termasuk rumah sakit, sekolah, dan panti asuhan untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Secara total, lebih dari US$ 2 juta disumbangkan dalam bentuk tunai dan barang.

Komitmen HDI untuk mewujudkan perubahan tercermin lebih lanjut dalam kampanye How Do I Make Life Meaningful, yang diluncurkan pada tahun 2021.

Tinggalkan Balasan