Iklan Aura Kasih Buka Hati Cari Calon Suami Viral

Aura Kasih Buka Hati Cari Calon Suami, Mau Langsung Nikah dan Tak Ingin Pacaran

Tanpa ditemani sang anak, Aura Kasih belum lama ini tampak menikmati waktu sendiri liburan ke Dubai. Intip potret penampilannya yang mencuri perhatian. (Instagram/aurakasih).
Setelah bercerai dengan Eryck Amaral setahun lalu, Aura Kasih masih betah sendiri. Namun begitu, dirinya tidak menutup hati untuk para pria menjadi pasangan hidupnya.

Diakui oleh pemilik nama Shahiyani Febri Wiraatmadja ini, dirinya memang membuka hati untuk ayah anaknya. Kini dia terus berdoa agar mendapat jodoh yang cocok.

“AKu tuh simpel. Ya sudah, doanya cuma semoga dapat calon suami yang diridhoi sama Tuhan. Udah itu aja,” kata Aura Kasih kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Penampilan Aura Kasih ketika Hari Kartini kian memesona.

Mantan kekasih mendiang Glenn Fredly ini mengaku tidak pernah menutup hati usai bercerai. Dia mengaku hingga kini masih sendiri karena belum menemukan laki-laki yang pas.”Kalau buka hati, ya buka hati, ya pasti. Enggak mau kita juga ya begini. Tapi ya bukan prioritas banget,” ujarnya.

Baginya, yang terpenting saat ini bisa membesarkan putrinya dengan baik. Untuk mencari pasangan, itu bukan prioritas utama.”Sekarang prioritas aku itu anak, terus ya bagaimana kita melalui hari-hari dengan bahagia. Ya yang penting kan sehat. Jadi prioritasnya belum ke percintaan dulu,” ujarnya.

Kalaupun suatu hari nanti bisa menemukan lelaki yang cocok, Aura Kasih tak ingin berlama-lama berpacaran.

“Karena kan aku kalau ketemu orang aku langsung pengin nikah. Jadi pacar-pacaran udah bukan umurku ya. Terus juga kan aku nyari suami buat ibadah, udah gitu aja,” tuturnya.

Pesona 11 Artis Pakai Kebaya dan Kain Batik di Hari Kartini, Maudy Ayunda-Tara Basro

Tinggalkan Balasan