Ekonomi

INFORMA Buka Dua Toko Baru Sekaligus Di Bandung

INFORMA Buka Dua Toko Baru Sekaligus Di Bandung

MATRANEWS.id — INFORMA sebagai pusat funitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis, meresmikan pembukaan dua toko secara serentak di Bandung, tepatnya di Metro Indah Mall lantai UG dan Pasteur Gateway Bandung pada tanggal 22 Maret 2019.

Dengan pembukaan dua toko tersebut, saat ini INFORMA memiliki 86 toko yang berada di 40 kota di Indonesia.

Daniel Trisno, Store Operation Director INFORMA mengatakan, “Sebelumnya, INFORMA telah memiliki tiga toko yang berlokasi di tengah kota yaitu Plaza IBCC, Living Plaza Dago dan Living Plaza Pasir Kaliki.”

Dengan komitmen untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan, kali ini INFORMA membuka dua toko sekaligus di wilayah pinggir kota Bandung dengan pertimbangan pertumbuhan ekonomi yang positif ditambah lokasi Metro Indah Mall dan Gateway Bandung yang strategis dikelilingi oleh banyak perumahan.

Harapannya, kehadiran toko baru INFORMA dapat lebih melengkapi kebutuhan warga Bandung akan berbagai macam produk berkualitas dengan pelayanan staf yang profesional”.

Selain menghadirkan furnitur dan aksesoris, belanja di INFORMA semakin lengkap dengan produk elektronik untuk memenuhi beragam keperluan rumah tangga.

Untuk kenyamanan belanja, INFORMA menyediakan beragam pelayanan diantaranya layanan antar dan instalasi, jasa konsultasi desain interior yang akan membantu mewujudkan ruangan idaman dengan memilih produk sesuai kebutuhan.

Clean & Care yaitu jasa pembersihan sofa dan matras yang akan membantu untuk tidur dan hidup lebih sehat, serta Pick and Move yaitu jasa bongkar pasang khusus untuk produk INFORMA bagi pelanggan yang ingin pindah rumah.

Berita Menarik :  Buwas Buka Kopi Jenderal di Lobi Bulog

Sedangkan untuk keamanan produk yang dibeli di INFORMA, tersedia layanan Furniture dan Electronic Protection untuk memberikan proteksi menyeluruh serta melindungi furnitur dan elektronik dari resiko bencana alam, kebakaran, pencurian, dan huru-hara.

Belanja di INFORMA semakin mudah dan menyenangkan karena saat ini setiap staf penjualan dilengkapi dengan tablet yang memungkinkan untuk melakukan pengecekan stok produk secara langsung sehingga pelayanan menjadi lebih cepat.

Ditambah ragam pilihan cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, diantaranya fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI, dan BRI, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan lembaga pembiayaan terpercaya, salah satunya adalah DanaKini yaitu layanan finansial terbaru dibawah naungan Kawan Lama Group.

Selain itu, produk INFORMA juga bisa didapatkan kapan dan dimana saja melalui INFORMA Online di www.informa.co.id/buyonline atau www.ruparupa.com/informa.

Sebagai apresiasi untuk pelanggan setia, INFORMA memberikan reward dan kemudahan melalui program membership yaitu INFORMA Rewards yang memberikan keuntungan antara lain poin setiap belanja nominal tertentu, penukaran poin dengan voucher atau produk menarik.

Juga bisa belanja hemat menggunakan poin hingga seluruh total transaksi melalui program Pay All with Points, diskon khusus member, gratis layanan antar dan instalasi serta promo khusus di merchant yang bekerjasama dengan INFORMA.

Untuk melengkapi kenyamanan berbelanja, pelanggan juga dapat manfaatkan fasilitas aplikasi mobile INFORMA yang dilengkapi beragam fitur penting, seperti fitur katalog yang disertai dengan notifikasi promo istimewa untuk menemukan momen belanja hemat, kemudahan menemukan toko terdekat dengan panduan untuk tiba di tujuan.

Berita Menarik :  Bambang Haryo (DPR-RI): "Pemerintah Terkesan Berpihak Pada Kapitalis, Tanpa Mementingkan Masyarakat Secara Luas."

Serta Digital customer care yang akan membuat pelanggan seperti memiliki asisten pribadi yang dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk dan layanan melalui online chatting, e-mail, telepon, dan sms.

INFORMA Mobile Application dapat diunduh melalui pencarian kata kunci “INFORMA” dari Google Playstore bagi pengguna Android, atau Apple AppStore bagi pengguna iOS.

Memeriahkan pembukaan INFROMA Metro Indah Mall dan Gateway Bandung, beragam penawaran menarik dihadirkan, diantaranya hot deals yaitu harga hemat untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang berlangsung hanya tiga hari, hingga tanggal 24 Maret 2019.

Penawaran lainnya dihadirkan hingga tanggal 31 Maret 2019 seperti shocking price yaitu harga terbaik untuk produk pilihan, hadiah langsung setiap belanja nominal tertentu, hingga voucher belanja Rp. 300 ribu yang terdapat pada flyer pre-opening.

INFORMA Buka Dua Toko Baru Sekaligus Di Bandung

#####

INFORMA Buka Dua Toko Baru Sekaligus Di Bandung

INFORMA Buka Dua Toko Baru Sekaligus Di Bandung

PT HOME CENTER INDONESIA atau INFORMA adalah salah satu bisnis unit di bawah payung Kawan Lama Retail, yang merupakan sebuah pusat lifestyle furnishings terlengkap dengan jumlah produk hingga 35.000 jenis. Saat ini telah hadir 86 gerai yang tersebar di 40 kota di seluruh Indonesia. Toko terbesar Informa berada di Living World Alam Sutera Tangerang dengan luas mencapai 25.000 M2.

Bisnis unit lainnya yang dinaungi oleh Kawan Lama Retail antara lain ACE pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia, Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan, Bike Colony penyedia sepeda dan aksesoris, Pendopo jendela budaya nusantara, Dr. Kong penyedia sepatu kesehatan dan aksesoris, Cupbop penyedia makanan BBQ Korea in a cup, Gindaco yaitu takoyaki No.1 di Jepang, Pet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan, dan Ruparupa toko online resmi Kawan Lama Group. Saat ini Kawan Lama Retail memiliki lebih dari 500 toko di seluruh Indonesia.

Berita Menarik :  Freddy Widjaja Cabut Gugatan Soal Waris Eka Tjipta Widjaja di PN Pusat

baca juga: majalah MATRA edisi cetak –klik ini —

Konvergensi Majalah MATRA
Redaksi
the authorRedaksi