Rilis  

Inovasi Ninja Fulfillment sebagai Solusi Efisiensi Biaya dan SDM Pergudangan untuk Pelaku UKM

Meningkatkan Daya Saing UKM dengan Ninja Fulfillment: Solusi Efisien Pergudangan untuk Wujudkan Pertumbuhan Bisnis

Tim Ninja Xpress Sedang Melakukan Packing Process Paket Sepatu
Tim Ninja Xpress Sedang Melakukan Packing Process Paket Sepatu

MATRANEWS.id – Ninja Xpress, perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, telah menghadirkan solusi bagi pelaku UKM dalam menghadapi tantangan pergudangan melalui fasilitas Ninja Fulfillment. Layanan ini bertujuan untuk mendukung efisiensi biaya dan SDM yang dibutuhkan dalam menyimpan produk, terutama bagi pelaku UKM yang memanfaatkan e-commerce untuk memasarkan produk mereka.

Larocking, brand sepatu sneakers yang merupakan shipper Ninja Xpress, adalah salah satu yang telah merasakan manfaat dari layanan ini. Dalam satu bulan, Larocking mampu menjual hingga 38 ribu pasang sepatu dengan bantuan strategi penjualan dan layanan pergudangan atau fulfillment yang tepat.

Peningkatan transaksi e-commerce di Indonesia mempengaruhi pertumbuhan sektor logistik, termasuk layanan fulfillment. Kebutuhan pelaku UKM akan gudang penyimpanan sendiri untuk mendukung operasional bisnisnya semakin meningkat, tetapi biaya dan SDM yang diperlukan untuk mengelola gudang sendiri menjadi tantangan tersendiri.

Dalam hal ini, Ninja Xpress hadir untuk membantu pelaku UKM dengan layanan fulfillment yang dilengkapi fasilitas penyimpanan dengan harga yang kompetitif. Ninja Fulfillment menawarkan biaya yang lebih fleksibel sesuai dengan kebutuhan, menyediakan SDM untuk melakukan keseluruhan proses back-office operation, hemat waktu, hingga akurat dalam pengiriman barang dari gudang menuju customer.

Direktur PT Larocking Aleoca Global, Steven Christopher, mengatakan bahwa penggunaan layanan fulfillment dari Ninja Xpress membantu mereka menjadi lebih efisien dalam hal biaya dan SDM, serta mendukung produktivitas mereka. Dengan begitu, mereka dapat fokus pada pengembangan produk dan pemasaran.

Tak hanya menggunakan layanan fulfillment yang tepat, kunci sukses Larocking dalam menjalankan bisnisnya juga meliputi memahami target pasar dengan baik, memiliki model produk yang beragam, membuat konten promosi yang sesuai dengan target pasar, dan menggunakan fasilitas Creative Hub Ninja Xpress untuk membuat foto dan video produk lebih menarik.

Tinggalkan Balasan

Konvergensi Majalah MATRA | Trend Anda & Peristiwa mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Untuk kerja sama, hubungi: 0816-1945-288