Nasional

Jawaban “abu-abu” Anies Baswedan Soal Dirinya Siap Maju Pilpres

Jawaban "abu-abu" Anies Baswedan Soal Dirinya Siap Maju Pilpres

Jawaban "abu-abu" Anies Baswedan Soal Dirinya Siap Maju PilpresJawaban "abu-abu" Anies Baswedan Soal Dirinya Siap Maju Pilpres

“Saya dalam perjalanan hidup, juga tidak membayangkan dan berencana berada atau ngantor di tempat ini,” ujar Gubernur DKI, Anies Baswedan.

Hal itu diungkapkan ketika ditanya, apakah dirinya mempersiapkan diri untuk maju menjadi calon kandidat Presiden di 2024 nanti.

Jawaban itu, disampaikan Anies Baswedan setelah pertemuan dengan Surya Paloh.

Anies Baswedan justru dengan bersemangat menjelaskan beberapa hal yang menjadi kegiatan yang menjadi prioritas Pemda DKI.

Ia juga membahas “aspirasi” dan “emosi” dari warga Jakarta dibandingkan warga netizen.

“Bukannya tidak ambil pusing apa yang disebar medsos,” ujar Anies yang secara gamblang.

Anies mengaku, mengikuti juga yang menjadi trending topik dan viral.

Tim pemantau medsos juga rutin memberi info dan masukan ke Anies Baswedan.

“Saya sudah ingatkan kepada jajaran Pemda DKI, bahwa yang mengawasi kita, bukan beberapa orang tapi seluruh masyarakat. Transparansi,” papar mantan Rektor Paramadina ini.

Cucu dari pejuang kemerdekaan Abdurrahman Baswedan ini menegaskan, dirinya selalu menyampaikan keteduhannya dalam memimpin dan bagaimana menjadi seorang pemimpin itu, digugu dan ditiru.

Mantan menteri Pendidikan selalu mencari solusi untuk mengentaskan permukiman kumuh, padat, dan miskin.

Pria yang sedang bertugas dan bertanggung jawab di ibu Kota. “Bismillah, saya jalankan sebaik-baiknya,” pria kelahiran l7 Mei 1969 ini tersenyum.

Soal kesiapan atau jika ada tantangan maju untuk pilpres. “Saya dalam perjalanan hidup, juga tidak membayangkan dan berencana berada atau ngantor di tempat ini,” demikian sign yang diberikan.

Jawaban "abu-abu" Anies Baswedan Soal Dirinya Siap Maju PilpresJawaban "abu-abu" Anies Baswedan Soal Dirinya Siap Maju PilpresJawaban "abu-abu" Anies Baswedan Soal Dirinya Siap Maju Pilpres

Berita Menarik :  Bulog Bersikap Proaktif Mengeluarkan Beras Untuk Pencegahan Stunting
Konvergensi Majalah MATRA
Redaksi
the authorRedaksi