Rilis  

Jenazah Doni Monardo Dilepas Secara Militer Dari Rumah Duka di BSD City

MATRANEWS.id — Malam ini, jenazah Letjen (purn) Doni Monardo sudah berada di rumah duka. Alamat rumah duka: Bukit Golf Blok A nomor 12 Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, BSD City.

Besok Senin pagi, jam 8.00 WIB jenasah akan dilepas secara militer dari rumah duka ke Mako Kopassus Cijantung dengan Irup Wakassad.

Jenazah Letjen (Purn) Doni Monardo akan disemayamkan terlebih dahulu di Markas Komando (Mako) Kopassus di Cijantung, Jakarta Timur kemudian jenazah almarhum akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

Mengenang Jasa Letjen (Purn) Doni Monardo, Eks Kepala BNPB yang Telah Berpulang

Pada hari Minggu, 3 Desember 2023, Indonesia kehilangan salah satu tokoh penting dalam bidang penanggulangan bencana, Letjen (Purn) Doni Monardo.

Pukul 17.35 WIB, mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) ini berpulang ke rahmatullah.┬áDoni Monardo dikenal dengan sapaan akrab “Aam.”

Sebelum berpulang, Doni Monardo diketahui menjalani perawatan intensif selama beberapa bulan di Rumah Sakit Siloam, Jakarta.

Pada awal November, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi dan mendoakan kesembuhannya.

Letnan Jenderal TNI Dr. Doni Monardo, S.IP., adalah seorang purnawirawan TNI-AD yang pernah menjabat sebagai Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dan terakhir menjabat sebagai Kepala BNPB.

Indonesia kehilangan sosok yang berdedikasi tinggi dalam penanggulangan bencana. Semua yang telah dilakukan Doni Monardo selama berdinas, termasuk kepemimpinannya di BNPB, meninggalkan jejak yang tak terhapuskan.

Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan semangatnya tetap menginspirasi generasi penerus dalam menjaga keamanan dan penanggulangan bencana di tanah air.

 

Tinggalkan Balasan