Rilis

Kerjasama PJSI dengan Kodokan Judo Institute

Kerjasama PJSI dengan Kodokan Judo Institute
377Views

Kerjasama PJSI dengan Kodokan Judo InstituteKerjasama PJSI dengan Kodokan Judo InstituteKerjasama PJSI dengan Kodokan Judo InstituteKerjasama PJSI dengan Kodokan Judo Institute

Jumpa pers Kodokan berlangsung pada Selasa, 28 Januari 2020 di Kantor Pusat Bulog, jalan Gatot Subroto, Kav 49, Jakarta Selatan. Waktu 12.00-14.00 WIB.

MATRANEWS.id — Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) mengundang jurnalis untuk acara jumpa pers, dalam kaitan kerjasama dengan Kodokan Judo Institute.

Sebagai beladiri yang paling banyak diminati dan dipelajari di seluruh Dunia, PB PJSI akan memaparkan bentuk kerjasama itu.  Akan hadir,  pelatih utama Judo Institute dari Jepang.

PJSI terbentuk pada tanggal 25 Desember 1955. Organisasi ini merupakan hasil dari Kongres Judo yang pertama kali diadakan. Pada tahun yang sama, PJSI secara resmi menjadi anggota International Judo Federation (IJF).

Kalau bicara olahraga Judo, teknik judo bersifat universal dan tidak memiliki aliran. Sehingga, dimana paun seorang pejudo berlatih maka teknik yang akan diberikan adalah Sama, yang membedakan mungkin hanya aplikasi teknik yang dapat dipergunakan dalam Pertandingan.

Seseorang yang berlatih judo, mau tidak mau harus menggunakan matras sebagai pengaman, mengingat bahayanya teknik bantingan, kuncian bahkan patahan Sendi yang diberikan oleh seorang pelatih.

Jumpa pers Kodokan berlangsung pada Selasa, 28 Januari 2020 di Kantor Pusat Bulog, jalan Gatot Subroto, Kav 49, Jakarta Selatan. Waktu 12.00-14.00 WIB.

Dalam undangan atas nama Ketua Umum Pengurus Besar Seluruh Indonesia, adalah Dr Bachtiar SIP Sekjen PJSI.

Berita Menarik :  Menteri Tito: Anambas Punya Potensi Yang Luar Biasa

Kerjasama PJSI dengan Kodokan Judo Institute Kerjasama PJSI dengan Kodokan Judo InstituteKerjasama PJSI dengan Kodokan Judo InstituteKerjasama PJSI dengan Kodokan Judo Institute

baca juga: majalah MATRA edisi cetak — klik ini

Kerjasama PJSI dengan Kodokan Judo InstituteKerjasama PJSI dengan Kodokan Judo Institute

Kerjasama PJSI dengan Kodokan Judo Institute Kerjasama PJSI dengan Kodokan Judo Institute Kerjasama PJSI dengan Kodokan Judo Institute Kerjasama PJSI dengan Kodokan Judo Institute Kerjasama PJSI dengan Kodokan Judo Institute Publik Adalah Media

 

Konvergensi Majalah MATRA

Tinggalkan Balasan

Translate »