Klanting Kelas Meeting SMP Negeri 13 Jakarta, Juara Umumnya Adalah Angkatan 84

MATRANEWS.id — Klanting Kelas Meeting SMP Negeri 13 Jakarta, Ajang Kompetisi Alumni SMP 13 JKT Angkatan Pertama sampai 2022.

Juara Umum Klanting 2023  adalah Jeng-jeng…..Diperoleh dari  alunni SMP 13 Jakarta Angkatan 1984.

Angkatan 84 SMP 13 mendominasi juara-juara yang diperlombakan. Keren kan?

Untuk Futsal Juara 1-nya 83/84. Sedangkan tim Bulutangkis, angkatan  84 menjadi juara dua.  Kemudian olahraga basket angkatan 84, menjadi juara satu.

Esai Foto Klanting Kelas Meeting SMP Negeri 13 Jakarta, repost WA Group Keluarga Besar 13-84

 

Begitulah, usai kumpul-kumpul, tak ada aksi lain yang dinanti. Ya foto-fotoan bareng.

Lihat gaya mereka, saat para para alumni SMP 13 Negeri Jakarta yang keren-keren bergaya, klik-klik. Lulusannya menjadi figur-figur dan berintegritas di bangsa ini.

Anak selatan tak hanya dikenal dengan sosialita-nya dan gank. Alumni SMP 13 Jakarta menelorkan sosok dan pribadi yang sempurna di bidangnya masing-masing.

Mereka baru saja kumpul kembali untuk mengenang masa-masa indah di remaja lalu.

Dengan kegiatan kelas meeting, dari acara Fun Walk, Basket Final hingga Bulutangkis dan Futsal.

Kongkow dan jejingkrakan di penghujung acara. Band enerjik, disko asyik. Tommy and Friends Band, DJ Tanto show dari angkatan 84, Line Dance, Band 82, Flash Mob 84 dan Band 85

Salam sehat untuk semua alumni lintas angkatan, yang telah ikut Klanting (kelas meeting) untuk dapat kumpul, bercanda, berolahraga dan terus menjalin silaturahmi.

Kegiatan futsal, tenis meja dan bazar hingga bulutangkis dan pertandingan basket. Yang puncaknya diacarakan pada 14 Januari 2023, dengan pelbagai acara seperti jalan santai, pentas seni dan aerobic.

Seru.

Kegiatan berlangsung di TKP SMP Negeri 13 Jakarta, jalan Tirtayasa, Jakarta Selatan. Yang di lokasi itu, ada juga bazzar.

https://www.youtube.com/watch?v=LDa9T8ZyJOo

Tinggalkan Balasan