Hiburan Kekinian

Kolaborasi Artis Peduli & Pentas Anak Yatim/Piatu Yayasan Prima Unggul

25 April 2019 di Ciputra Artpreneur Theather Level 13

833Views
Konvergensi Majalah MATRA

MATRANEWS.id — Drama Musikal Bertajuk Dian di Ciputra Artpreneur, Theather, 25 Mei 2019. Merupakan konser ke enam dari Yayasan Prima Unggul (YPU).

Drama musikal ini akan menjadi landasan pacu, menyebarkan inspirasi yang lebih luas melalui karya perdana berjudul: Terang Dunia.

“Bahwasanya anak-anak punya potensi dalam diri setiap pribadi. Potensi, tinggal kesempatan untuk pengembangan,” papar Martinus Mesarudi Gea, Founder Yayasan Prima Unggul, yang merupakan produser pementasan drama musikal Dian.

Di tahun ke 8, Yayasan Prima Unggul memang punya misi memutus rantai kemiskinan anak-anak Panti Asuhan, dengan kegiatan kewirausahaan. Menguatkan pemahaman pentingnya ketekunan, semangat belajar yang tak henti dan berkolaborasi dengan lingkungannya.

Anak-anak asuh YPU diajarkan saling tular kebiasaan baik dalam mempergunakan pengalaman sebagai sumber dan wadah edukasi secara kontektual. Membangun karakter, mengubah pola pikir, dan mengembangkan talenta. Jika perlu menjadi motivator.

“Tidak harus dengan bernyanyi, tapi mengembangkan potensi yang dimiliki. Ada yang ahli masak, mengembangkan bidang catering,” ujar penulis buku pendidikan Transformatif.

Martinus Mesarudi Gea, Founder YPU. Creating 10.000 entrepeneurs.

Pementasan drama 25 Mei 2019 ini merupakan kolaborasi dari alumni Yayasan Prima Unggul, merupakan kolaborasi dan didukung sejumlah bintang papan atas Indonesia seperti Tompi, Lea Simanjuntak, dan Mario Ginanjar.

Juga didukung artis Brand Vargas, Jojoanito, The Musical Throops dan Magnifianto Singer. Termasuk dari Putri Indonesia, Diah Ayu Lestari.

Helena Sophy Nanlohy bertindak sebagai sutradara, sekaligus, pelatih vokal, bersama-sama dengan Niken Asterina. Helena juga bertindak sebagai acting coach bersama Irul Luthan dan Alkriroh Hiddenman Rottie.

Nova Siboro menggarap penulisan naskahnya. Sementara itu, Michael Xavier Voon, Putri Andre P Joanita Gea dan Beyon Destiano menanggani koreografinya.

“Saya sangat bangga bisa berkolaborasi dengan adik-adik dari YPU,” ujar Lea Simanjuntak.

“Ini salah satu proyek yang menjadi highlight di karir saya di 2019,” papar Mario Ginanjar.

“Drama musikal ini, bakal seru banget dan dari latihan yang saya lihat, ini merupakan satu pertunjukan spektakuler dari anak-anak yang sangat-sangat baik,” kata Tompi.

So be there. Kita sama-sama tonton dan nikmati pertunjukan mereka.

Untuk pembelian tiket dapat klik www.loket.com atau menghubungi whatsaps di 0851-0122-0143.

noted: Harga tiket khusus pelajar Rp 100-250 ribu/orang.

baca: majalah MATRA edisi cetak — klik ini —


Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »