Komika Marshel Widianto Dengan Menara Eiffel dan Sedot WC

Komika Marshel Widianto Dengan Menara Eiffel dan Sedot WC

MATRANEWS.id — Foto Marshel Widianto dengan latar belakang menara Eifel di Paris, kemudian ada nomer telepon sedot WC. Ini meramaikan ada versi Paris Fashion Show ini dan itu.

Komika lelaki 25 tahun ini pun mampu mengubah nasib, dari anak Tanjung Priok yang sederhana, kini menjadi komika dengan bayaran tertinggi.

Cowok berambut keriting ini mengunggah dua foto yang berbeda yang dijadikan dalam satu bingkai.

Viral, Marshel tampil dengan outfit keren dan di belakangnya berdiri Menara Eifel yang kokoh.

“Semua juga bisa,” tulis Marshel Widianto di foto tersebut.

Marshel Widianto mengaku tak pernah bermimpi berisa menginjakkan kaki di Paris, Prancis.

BACA JUGA:  Paris Fashion Week 2022 dan Pembohongan Public Dibongkar Wanda

“Enggak pernah mimpi untuk sampai kesini tapi stand up dan kerja keras serta doa dari orangtua membawa ku sampai sejauh ini,” kata Marshel Widianto.

Dari kesuksesannya tersebut, Marshel Widianto berpesan kerpada para warganet untuk jangan pernah meremehkan sebuah mimpi.

“Intinya jangan pernah merendahkan mimpi seseorang karena kalau dia sudah terbang tinggi, jangankan omongan elu, muke lu udah ke tutup,” ujar Marshel Widianto dengan emoticon tertawa.

Komika Marshel Widianto bersama sejumlah artis lainnnya seperti Magdalena, Babe Cabita, Ririe Fairus dan lainnya tengah berada di Paris, Prancis.

BACA JUGA:  Daftar Orang Kaya Repost Majalah Eksekutif edisi Cetak Maret 2022

Marshel Widianto terlihat tengah asyik menonton acara fashion show. Marshel nonton bareng dengan rombongan asal Indonesia bersama penonton lainnya dari berbagai negara.

Baca juga :  Cara Membuat Tulisan Miring, Tebal, dan Berwarna di WhatsApp

Penampilan Marshel Widianto bersama artis dan rombongan asal Indonesia mencuri perhatian. Pasalnya, mereka kompak mengenakan pakaian khas Indonesia, batik.

Saat ditanya oleh warganet, Marshel Widianto mengaku sangat bangga mengenakannya. Apalagi batik tersebut ia pakai di acara bergensi di Paris.

“Gue bangga pakai batik. Jujur gue bangga banget, diParis pakai batik nonton fashion show. Semua pakai batik,” kata Marshel Widianto.

BACA JUGA: Majalah EKSEKUTIF edisi cetak Maret 2022, klik ini

Tinggalkan Balasan