Ekonomi

Kopi Presiden Dengan Kotak Kayu Ukiran Korean Coast Guard

Kopi Presiden
Views

MATRANEWS.id — Duta Besar Republik Indonesia di Korea, datang ke Jakarta, kawasan Bandengan Selatan. Pria yang sempat dinobatkan Best Ambassador Award karena memajukan hubungan Indonesia dan Korea Selatan ini sengaja khusus datang untuk berkontribusi urusan kopi.

Duta Besar Indonesia di Korea Selatan, Umar Hadi sangat mendukung produk-produk hasil produksi putera dan puteri Indonesia termasuk produk kopi Indonesia.

Brand Kopi Presiden

“Kami melakukan transaksi Perdana. Perusahaan kopi Indonesia, dengan tentara penjaga kemananan perairan negara Korea Selatan,” ujar Steve, yang sempat dikenal dengan brand kopi Presiden-nya.

Baca juga : Buwas Buka Kopi Jenderal di Lobi Bulog

Pemilik Selera Indah Perdana ini memang sudah sering mengikuti pameran di Korea Selatan, untuk urusan produk Indonesia khususnya kopi sebagai olahan minuman atau sebagai bahan pelengkap berbagai macam varian makanan.

Kali ini, produk kopi Indonesia dengan brand “Kopi Presiden” juga disajikan sebagai bagian menu makan siang Bersama Jenderal guard-nya Korea Selatan.

Kopi Presiden Dengan Kotak Kayu Ukiran Korean Coast Guard

Transaksi perdana perusahaan kopi Indonesia dengan tentara penjaga kemananan perairan negara Korea Selatan di fasilitas Kopi Presiden yang terletak di Bandengan Selatan, Jakarta Barat.

Cita Rasa Kopi Indonesia

Atas peran Umar Hadi memperkenalkan Jendral CHO Hyun Bai kepada pemilik Kopi Presiden, maka Jendral CHO sangat terkesan dengan cita rasa kopi Indonesia dan berkeinginan memesan produk-produk Kopi Presiden yang akan dipadukan dengan kotak kayu dengan ukiran nama Korean Coast Guard.

Jendral CHO dan 4 staffs nya dijamu Steve dan tim barista-nya dengan menyajikan beberapa jenis kopi Indonesia.

Kopi yang sempat disajikan di dalam pertemuan kali ini, kopi Solok dengan proses penyeduhan cold brew dan kopi Papua dengan penyeduhan drip filters dan cappuccino.

Selain itu, Steve berkesempatan pula menyampaikan kepada Jendral CHO tentang misi nasional Kopi Presiden untuk memberikan nilai tambah kopi Indonesia di dalam negara Indonesia.

Makan siang bersama Jenderal Coast Guardnya Korea Selatan juga berlanjut di restoran Cafe Batavia Kota Tua. Jendral CHO balik ke negaranya pada sore di hari yang sama.

“Kopi yang sudah memiliki kwalitas berstandar Internasional ini, mendapat respon yang sangat baik. Di pameran kopi di Korea Selatan, Bapak Umar Hadi memperkenalkan Jendral CHO Hyun Bai kepada Kopi Presiden,” papar Steve bangga dengan penuh syukur.

baca juga: Majalah MATRA edisi cetak — print — edisi terbaru, klik ini

Kopi Presiden Dengan Kotak Kayu Ukiran Korean Coast Guard

Kopi Presiden Dengan Kotak Kayu Ukiran Korean Coast Guard

Berita Menarik :  Jokowi: "Saya Alumni UMKM."
Konvergensi Majalah MATRA
Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »