Komunitas

Mabes TNI AL Dapat Penghargaan Berkontribusi Dalam Pembayaran Pajak

Mabes TNI AL Dapat Penghargaan Berkontribusi Dalam Pembayaran Pajak
620

MATRANEWS.id —  Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal) mendapatkan penghargaan telah berkontribusi dalam pembayaran pajak.

Berita ini menjadi viral, di mana Mabesal menempati urutan nomor 3 penyetor pajak terbesar di wilayah kerja Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama, Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Kamis (26/12) di Cilangkap, Jakarta.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., yang diserahkan oleh Kepala KPP Jakarta Timur Bapak Natalius.

Acara makan siang bersama antara unsur pimpinan TNI AL dengan Kepala Kantor Wilayah Dirjen Pajak Jakarta Timur dan KPP di Gedung Neptunus, Mabesal, Cilangkap, Jakarta.

Dalam pertemuan ini Kasal menyampaikan bahwa, sektor pajak merupakan sumber pemasukan terbesar bagi negara.

“Yang berfungsi sebagai ujung tombak pembangunan, tulang punggung Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), serta perekonomian negara,” ujar Laksamana TNI Siwi Sukma Adji,

Lebih lanjut dikatakan Kasal, pajak juga memegang peranan yang sangat penting dalam rangka kelangsungan sistem pemerintahan yang digunakan untuk pembangunan infrastruktur.

Juga pajak untuk pembelian Alat Utama Sistem Senjata, (Alutsista) pembayaran gaji dan keperluan lainnya yang bertujuan untuk kemajuan bangsa Indonesia.

“Sudah sepantasnya sebagai warga negara yang baik, TNI Angkatan Laut wajib taat dan patuh untuk membayar pajak sesuai komitmen yang selalu didengung- dengungkan,” ujar Siwi.

Berita Menarik :  Pembuatan Branding Di Mobil Berjalan

“Kami Bangga Membayar Pajak, dan bukan hanya sebagai slogan belaka”, tegas Kasal.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Dirjen Pajak Jakarta Timur Bapak Arfan juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin dengan TNI AL.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik dengan TNI AL selama ini, semoga ke depan dapat dijaga dan terus ditingkatkan”, ungkap Arfan.

Turut hadir pada kegiatan ini Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si.

Juga tampak Kepala Kantor Wilayah Dirjen Pajak Jakarta Timur Bapak Arfan, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pasar Rebo Bapak Natalius.

Menyaksikan juga, para Pejabat Utama Mabesal, para Pimpinan Kotama TNI AL wilayah Jakarta, para Kepala Dinas di jajaran Mabesal dan undangan lainnya.

Mabes TNI AL Dapat Penghargaan Berkontribusi Dalam Pembayaran Pajak
Terima Kasih Bangga bayar pajak

Mabes TNI AL Dapat Penghargaan Berkontribusi Dalam Pembayaran Pajak

Konvergensi Majalah MATRA

Tinggalkan Balasan

Translate »