Majalah MATRA mengembangkan MARKETPLACE: “PRIA SEJATI”

www.majalahmatra.com

MATRANEWS.id — Dikenal dengan majalah Trend Pria atau kini majalah Trend Peristiwa, majalahmatra.com siapkan perdagangan online (ecommerce) di Indonesia.  Marketplace eksklusif, unik dan barang-barangnya jaminan mutu.

Transaksi perdagangan online untuk kaum pria di Indonesia.

Marketplace pertama dan satu-satunya di Indonesia ini, menampilkan barang-barang ekslusif yang hanya didapat di majalah matra.com. Semua brand yang ditampilkan terkemuka yang kualitasnya dijamin keren.

Situs marketplace  majalah matra.com menyediakan lapak ekslusif juga mengajak pihak-pihak untuk kerjasama. Juga kita, para pelanggan kaum pria ini, bisa berlangganan majalah edisi cetak, dalam format e-magazine dan berita-berita pilihan.

“Marketplace pria pertama dan satu-satunya di Indonesia”, menggaet konsumen yang punya cita rasa dan memiliki jiwa pria sejati. Jaminannya adalah kredibilitas barang-barangnya sudah diseleksi dulu. Jaminan mutu.

Barang-barang yang ada di website majalah matra.com juga dipromosikan di media cetak majalah Matra dan majalah eksekutif, edisi cetak juga di online matranews.id

Marketplace kaum pria, menyiapkan perlengkapan pria dari fesyen dan perniknya, termasuk fesyen disainer terkemuka dan UKM Indonesia, yang sudah lolos verifikasi barang-barang berkualitas.

Tinggalkan Balasan