viral  

Mengajak Kita Semua Untuk Selalu Berpikir Positif

MATRANEWS.id — Salah satu hal yang membuat Anda maju dan sukses adalah, karena Anda mampu berpikir positif.

Dengan pikiran yang positif, Anda dapat menjalani segala sesuatu tanpa terbebani oleh seribu pikiran buruk. Anda juga terhindar dari perasaan, takut gagal.

So, bagi Anda yang merasa belum berpikiran positif, mulai sekarang belajarlah untuk berpikir positif.  Caranya ikuti kiat di bawah ini:

– Bergaullah Dengan Orang-Orang Yang Berpikir Positif

Asal Anda tahu saja, sikap dan pikiran positif itu dapat menular. Jika Anda berada di lingkungan orang-orang yang berpikiran negatif, Anda bisa terpengaruh berpikir negatif.

Tetapi, jika Anda selalu berada di lingkungan yang terdiri dari orang-orang yang berpikir positif. Maka, Anda akan lebih menghargai diri sendiri dan memandang hidup ini secara lebih terbuka.

Karena itu, tinggalkan teman-teman Anda yang negative thinking dan beralihlah kepada orang-orang yang memandang hidup ini secara positif.

– Percayailah pujian yang ditujukan pada Anda.

Jangan menganggap bahwa, pujian yang diberikan pada Anda hanyalah basa-basi.

Cobalah untuk mempercayai setiap pujian tentang Anda. Karena mempercayai pujian dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Anda pun jadi lebih yakin dengan kemampuan dan kelebihan anda. Sehingga anda nggak ragu berkarya. Tapi ingat, asal pujian itu enggak bikin anda besar kepala.

– Katakan, “Saya pasti bisa!”

Setiap ingin melakukan apapun, yakinkan bahwa anda bisa. Percayalah pada sugesti dari dalam diri sendiri dapat membantu Anda mempercepat mencapai proses yang Anda harapkan.

– Nikmati Humor.

Pakar jiwa mengatakan, bahwa humor bisa membantu Anda memandang hidup ini secara positif.

Saat Anda tertawa karena menikmati humor sesungguhnya, Anda sedang terhindari dari pikiran negatif tentang hidup ini.

Anda yang masih tertawa atau minimal tersenyum saat menikmati humor, juga akan terhindar dari stres dan depresi akibat beban hidup yang berat.

Yakin deh jika Anda selalu berpikir positif,  maka Anda enggak akan kesulitan bergaul, bekerja sekaligus berprestasi. Pikiran yang positif pun membuat hidup Anda lebih nyaman dan bahagia.

 

 

Tinggalkan Balasan