Mengenal Lebih Dekat Perusahaan Sompo Insurance dan MSIG

Mengenal Lebih Dekat Perusahaan Sompo Insurance dan MSIG

MATRANEWS.id — Dewasa ini, kesadaran masyarakat tentang pentingnya produk asuransi semakin meningkat, dan Sompo insurance menjadi salah satu perusahaan penyedia asuransi umum.

Selain Sompo, masih ada lagi perusahaan asuransi umum lain, seperti MSIG yang sifatnya resmi, yakni sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Jika ingin mengenal perusahaan asuransi umum resmi, dua perusahaan di ulasan berikut bisa dipertimbangkan.

Sompo Insurance Indonesia

Perusahaan asuransi umum yang pertama adalah Sompo insurance yang merupakan perusahaan asuransi di bawah naungan PT Sompo Insurance Indonesia.

Perusahaan asuransi ini diketahui menjadi satu grup dengan Sompo Holdings yang merupakan perusahaan asuransi besar dan terkemuka di negara Jepang.

Adapun produk asuransi yang disediakan juga sangat beragam, berikut detailnya:

 

Jenis produk asuransi yang disediakan oleh Sompo semakin beragam, di tahun 2019 bahkan menghadirkan asuransi yang unik dan menarik.

Totalnya, terdapat tiga dimulai dari asuransi penyakit tropis, asuransi demam berdarah, dan asuransi 360 Phone Protection untuk melindungi perangkat smartphone yang dimiliki nasabah.

Perusahaan satu ini juga sudah terjamin resmi karena layanan asuransi yang disediakan sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Sehingga tidak hanya sekadar menawarkan produk asuransi, namun Sompo insurance juga sudah mengikuti seluruh prosedur dan aturan sebagai penyedia asuransi mumpuni di Indonesia.

Asuransi MSIG Indonesia

Selain ada perusahaan Sompo, perusahaan asuransi umum lainnya ada banyak lagi dan salah satunya adalah Asuransi MSIG Indonesia. Sesuai dengan namanya, perusahaan ini memiliki nama PT Asuransi MSIG Indonesia dan menyediakan berbagai produk asuransi umum.

Baca juga :  Mobil Presiden Indikatornya Menyala Gegara Jalan Lampung

Meskipun namanya mirip dengan Sinarmas MSIG, namun perusahaan ini bukan dari grup perusahaan yang sama.

Adapun jenis produk asuransi yang disediakan oleh Asuransi MSIG Indonesia antara lain:

Mana yang Lebih Baik?

Dari dua perusahaan asuransi tersebut, antara Sompo insurance dan asuransi MSIG, kira-kira mana yang terbaik?

Tentunya kedua perusahaan asuransi tersebut adalah pilihan yang bagus karena sama-sama sudah resmi dan terdaftar OJK. Selain itu, pilihan produk asuransinya juga sudah sangat lengkap.

Jika bingung memilih, maka bisa mencoba menganalisis kebutuhan produk asuransi yang dimiliki. Sebab keduanya sama-sama menyediakan produk asuransi yang nyaris sama, hanya saja di MSIG lebih banyak sedikit.

Silakan memilih produk sesuai kebutuhan di Sompo insurance dan bandingkan isi polis serta nilai premi dan manfaatnya dengan MSIG.

Tinggalkan Balasan