Menikmati Keindahan Jazz di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023: Sebuah Perjuangan yang Tidak Terlupakan

Siapkan diri dan catat tanggalnya, 2 - 4 Juni 2023 untuk Jakarta International BNI Java Jazz Festival di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Indonesia. Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023, Let Music Lead Your Memories

Java Jazz Festival 2023 show
Java Jazz Festival 2023 show

MATRANEWS.ID – Industri kreatif telah bangkit kembali. Jakarta International BNI Java Jazz Festival menjadi festival pertama yang diselenggarakan tahun lalu dengan menampilkan musisi Indonesia dan Internasional serta dihadiri oleh pengunjung mancanegara. Prosedur selama persiapan acara tidaklah mudah, tetapi dengan dukungan berbagai instansi pemerintah dalam memperoleh izin yang diperlukan, protokol kesehatan dan keselamatan, serta banyak penyesuaian dan peningkatan lainnya, festival dapat berjalan lancar dan memungkinkan para pekerja industri kreatif untuk bekerja kembali.

Prosedur pembelian tiket pada tahun 2022 juga mengharuskan pembeli tiket untuk terverifikasi status vaksinasinya, namun pada akhirnya, walaupun tidak mudah, semua pengunjung mengikuti prosedur tersebut dan membuat festival dapat terselenggara dengan baik dan bahkan dijadikan contoh bagi promotor lainnya dalam membuka kesempatan untuk kembali menyelenggarakan event, sehingga industri dapat kembali berputar.

Pada tahun 2022, Jakarta International BNI Java Jazz Festival diselenggarakan selama 3 hari dengan sepuluh panggung dan ratusan penampil, dan berhasil menarik para penggemar musik yang merindukan pertunjukan langsung. Al Kifah akan kembali mengadakan acara musik untuk membantu membangun industri kreatif di Indonesia mulai 2- Juni 2023, saat Jakarta International Jazz Festival berlangsung di JIExpo Kemayoran di Jakarta, Indonesia.

“Setelah tahun lalu ketika kami mengusulkan tema musim bunga sebagai tanda munculnya aktivitas musik pasca pandemi, biarkan musik memandu ingatan Anda tahun ini akan menjadi tema besar yang bergema. Kami ingin membuat festival musik yang memungkinkan pengunjung PT.Java Festival Productions, direktur Dewi Gontha, mengatakan bahwa Anda dapat membuat kenangan baru atau Anda dapat memulihkan kenangan masa lalu. Seperti kisah perjuangan membuat festival yang penuh suka duka, semua orang bisa menikmatinya dengan suka cita.

” Meski tinggal 3 bulan lagi untuk acara tersebut, dengan diumumkannya panggung pertama, banyak musisi yang telah memastikan keikutsertaannya. Barisan yang mengesankan ini termasuk Danny Seraphine dari The Chicago Experience dan Jeff Coffey, yang membawa pengalaman puluhan tahun dan bakat musik ke atas panggung, membuat pertunjukan mereka harus dilihat oleh penggemar musik dari semua genre dan usia.

Musisi terkenal lainnya yang membuktikan hal ini termasuk Corey Wong, gitaris, produser dan penulis lagu nominasi Grammy yang telah berkeliling dunia memainkan pertunjukan yang terjual habis. Dia juga anggota Vulfpeck and the Fearless Flyers, yang akan debut di festival tahunan. Artis multi-platinum MAX, yang juga dinobatkan sebagai “Dewa Pop Muda” oleh GQ,

“Bintang Pop Paling Banyak Dilihat” oleh Billboard dan dinominasikan untuk “Artis Pop Baru Terbaik” di Penghargaan Musik iHeartRadio 2019, akan menjadi bagian dari grup. Musisi yang akan tampil di acara tahun ini. Artis lain yang juga akan berpartisipasi dalam BNI Java Jakarta International Jazz Festival adalah Ginger Root, Jazzmeia Horn, Jesus Molina, José James, Makaya McCraven, Mario Biondi, Matt Johnson, Nate Smith Kinfolk, Peter Cincotti, Workshy, Stacey Ryan, Sezairi,

The Diva Penyanyi asal Singapura ini mulai tenar dengan lagu “It’s You”. juga menampilkan banyak musisi berbakat Indonesia yang pasti memukau penonton dengan bakat dan gaya unik mereka. Artis-artis tersebut antara lain Alonzo Prata, Derridia, Jordan Susanto, Mana Trio, Niall D’Guiliarso, Nona Ria Fit Titi Kadi, Oslo Ibrahim, Paul Partuhab, Romanesh Ekoz, Sekiwa Project, Titi DJ.

“Ada banyak lagi kolaborasi spesial yang direncanakan ke depan. Kolaborasi penyanyi genre musik selain jazz akan menampilkan jazz on stage dan akan ditampilkan secara eksklusif di BNI Java Jazz Festival. Apa itu proyek kolaborasi? Mari kita tunggu dan lihat dan bersiaplah untuk terkejut. “Connect to Gondess Gontha. Di Jakarta BNI International Java Festival, pengunjung dapat melihat pertunjukan di 11 panggung, dan setiap panggung memiliki setidaknya tiga pertunjukan dalam sehari.

Setiap pertunjukan memiliki tiket satu hari dan pengunjung dapat memilih untuk melihat tiga pertunjukan sehari, lebih dari sepuluh pertunjukan Sebagai bank global, BNI Jakarta International mendukung BNI Java Jazz Festival, salah satu festival musik internasional yang diselenggarakan di Indonesia.

Melalui BNI Java Jakarta International Jazz Festival, BNI ingin masyarakat internasional mengetahui BNI dan musisi Indonesia yang tampil di sini. Selain itu, keikutsertaan BNI dalam acara ini merupakan bentuk dukungan BNI terhadap pembangunan ekonomi, sejalan dengan himbauan Presiden Joko Widodo agar masyarakat mulai aktif berbelanja dan menonton konser.

“Tahun ini BNI menghadirkan penawaran menarik bagi nasabah, beli 1 gratis 2 tiket yang dibeli dengan kartu BNI, cicilan 0% dalam 3 bulan dan hemat hingga 50% dengan poin reward BNI”. kata Sekjen BNI Okky Rushartomo. BNI juga selalu menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat khususnya generasi muda yang berupaya untuk memudahkan dalam bertransaksi.

BNI Mobile Banking memenuhi kebutuhan tersebut dengan menyediakan fungsionalitas transaksi yang komprehensif. Bahkan dengan menonton BNI Java Jazz Festival, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi finansial seperti saldo e-wallet, pembelian pulsa, pembelian e-token dan transaksi finansial lainnya.

Kemudahan bertransaksi ini akan dilengkapi dengan penawaran-penawaran menarik selama event BNI Java Jazz Festival berlangsung. “Sebagai bagian dari komitmen Askrindo untuk memberikan kemampuan asuransi kepada masyarakat, khususnya para ahli musik dan musisi, Askrindo hadir untuk memberikan asuransi kecelakaan diri untuk perhelatan jazz internasional besar, Jakarta International Jazz Festival Java 2023”, PT Erwan Djoko Hermawan . Operations, Divisional Director, Askrindo menjelaskan Devyana Tarigan, General Manager PT Marcomm.

Cinar Sosro juga mengatakan, “Tehbotol Sosro telah mendukung BNI Java International Jazz Festival Jakarta selama 18 tahun. Hal ini menunjukkan bahwa Tehbotol Sosro tetap berkomitmen untuk mendukung industri kreatif di Indonesia, khususnya industri musik.”

Tiket Jakarta BNI Java International Jazz Festival ini sudah dijual sejak Januari lalu dan kini juga tersedia di www.javajazzfestival.com seharga NOK 625.000 per hari Ikuti media sosial resmi BNIJJF di Instagram, Facebook, Twitter dan TikTok di @JavaJazzFest Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2- Juni 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Indonesia Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023 Biarkan musik memandu kenangan Anda.

 

Tinggalkan Balasan