viral

Minuman Pembunuh Sperma

Anda Pria? Waspadalah!

Minuman Pembunuh Sperma

Faktor kesehatan seksual pria ataupun wanita sangat dipengaruhi oleh apa yang dikonsumsi setiap harinya.

Hasil penelitian beberapa pakar kesehatan menemukan bahwa beberapa jenis minuman memberi dampak buruk bagi kesehatan seksual, khususnya pria.

Bahkan beberapa jenis minuman di golongkan sebagai minuman yang dapat mempengaruhi kesehatan reproduksi yaitu merusak dan membunuh sperma.

Minuman Pembunuh Sperma

Minuman Yang Harus Dihindari Karena Mempengaruhi Kualitas sperma? 

Berikut, informasinya.

1.Alkohol

Sudah cukup banyak artikel yang menjelaskan mengenai dampak buruk alkohol bagi sperma. Alkohol memiliki efek buruk bagi sperma, seperti menurunkan jumlah sperma dan menyebabkan kelainan pada struktur sperma. Pria yang tidak mengkonsumsi alkohol akan memiliki jumlah sperma yang lebih banyak dibanding pria yang mengkonsumsi alkohol tiga sampai enam kali dalam seminggu.

2.Soda

Sebuah riset menemukan bahwa kandungan bisphenol yang terdapat pada kaleng soda dan botol plastic dapat membuat penurunan jumlah dan kualitas sperma.

3.Teh Mint

Teh dikenal sebagai minuman yang banyak bermanfaat, karena banyak mengandung zat-zat yang diperlukan bagi tubuh. Akan tetapi, konsumsi teh mint ternyata membawa dampak buruk bagi kehidupan seksual Anda, karena dapat menyebabkan penurunan kadar testosterone dan hormonal pria. Teh mint juga membawa pengaruh buruk pada androgen yang berperan dalam produksi testosterone yang mempengaruhi kesuburan pria.

4. Kopi

Kopi memang nikmat dan memiliki sejuta manfaat. Akan tetapi, tahukah Anda ternyata kopi yang di konsumsi secara berlebihan dapat menurunkan jumlah sperma. Hal ini disebabkan adanya kandungan phytoestrogen yang sangat tinggi di dalam kopi. Phytoestrogen inilah biang keladi yang menyebabkan penurunan jumlah sperma pada pria.

Untuk menjaga kesehatan alat reproduksi Anda ada baiknya Anda menjaga agar konsumsi jenis minuman di atas tidak dilakukan secara berlebihan. (*)

 

Minuman Pembunuh SpermaMinuman Pembunuh Sperma

 

4 Pemicu Menurunnya Libido Pria

 

Banyak anggapan bahwa pria sangat mudah bangkit libidonya dan siap bertarung kapanpun diinginkan.  Ternyata ada saat dan kondisi dimana hasrat seksual pria juga menurun yang dapat menjadi masalah serius. Apa saja?

1.      Stres

Stres merupakan faktor utama yang dapat mengakibatkan menurunnya gairah seksual pada pria. Usahakanlah untuk mengontrol stress Anda agar libido Anda juga tetap terjaga. Menurunnya libido ini akan mempengaruhi hubungan suami istri. Berbagai masalah dalam keluarga dapat timbul hanya karena masalah seksual yang tidak terselesaikan.

2.      Psikis dan Emosi

Konflik dalam hubungan rumah tangga, kualitas tidur yang buruk, dan depresi merupakan penyebab menurunya libido pria. Pasangan haruslah dapat mengerti akan hal ini, jangan sampai timbul prasangka buruk pada pasangan, yang menganggap dirinya sudah tidak menarik lagi ataupun sudah ada perempuan lain dalam hubungan mereka.

3.      Testosteron Rendah

Menurunnya libido dapat disebabkan juga oleh rendahnya level testoteron. Selain itu, rendahnya level testoteron juga dapat menimbulkan disfungsi ereksi, penipisan tulang dan depresi. Terapi hormon merupakan salah satu solusi bagi pria yang mengalami ini.

4.      Penyakit Fisik

Diabetes dan jantung adalah beberapa penyakit fisik yang dapat berakibat pada menurunya libido pada pria. Jika hal ini terjadi, lakukan konsultasi dengan dokter untuk mendapatkan penanganan medis yang sesuai.

Ada perbedaan yang jelas antara pria yang mengalami kegagalan ereksi dan menurunnya libido. Pria yang mengalami disfungsi ereksi biasanya mempunyai hasrat seks yang kuat, akan tetapi mereka kesulitan untuk mengontrol ereksi. Sebagian pria, menggunakan viagra untuk mengatasi hal ini. Sedangkan pria yang mengalami penurunan libido, dapat mengontrol ereksi dengan baik, akan tetapi keinginan untuk berhubungan seks sangat rendah. (*)

Minuman Pembunuh SpermaMinuman Pembunuh Sperma

Trik Bangkitkan Libido Pria

Di tengah padatnya tuntutan beban kerja yang kian berat, belakangan banyak pria dengan umur produktif memiliki gaya hidup yang tidak sehat. Banyak kongkow dan sedikit berolahraga. Budaya kongkow di kalangan eksekutif, biasanya tak jauh dri minuman beralkohol.

Padahal, libido pria dapat menurun akibat ketidakseimbangan pada hormon pria yang disebabkan oleh obat-obatan, alkohol, obesitas maupun penggunaan obat tertentu. Selain itu faktor psikologis seperti depresi, stress maupun kelelahan juga dapat menurunkan libido pria.

Lantas, apa yang pelu dilakukan agar hormon jadi seimbang? Makan makanan yang banyak mengandung protein dan enzim sangat dianjurkan untuk di konsumsi kaum pria, karena jenis makanan tersebut dapat membantu menyeimbangkan hormon.

Mengonsumsi tiram mentah (jika tak geli) dianjurkan, karena memiliki kandungan seng tinggi yang menjadi asupan terpenting bagi produksi sperma dan hormon.

Bila Anda kesulitan mengkonsumsi tiram mentah, Anda dapat menggantinya dengan pisang atau nanas. Kedua buah ini mengandung enzim protein pendongkrak libido. Pisang juga tinggi kandungan vitamin B dan kaliun yang membantu meningkatkan energi tubuh.

Alpukat yang tinggi kandungan asam folat juga sangat dianjurkan untuk Anda konsumsi. Alpukat dapercaya dapat meningkatkan peredaran darah dalam tubuh diantaranya juga peredaran darah ke penis yang menunjang terjadinya ereksi yang baik.

Bila turunnya libido Anda disebabkan bukan karena masalah phisik, tetapi psikologis, maka Anda dapat memilih terapi atau konseling untuk membantu menghilangkan beban psikologi anda. Anda dapat mencoba konseling pernikahan bilamana ada permasalahan dalam hubungan rumah tangga. (*)

Minuman Pembunuh SpermaMinuman Pembunuh Sperma

Minuman Pembunuh SpermaMinuman Pembunuh Sperma

Minuman Pembunuh Sperma

Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »