Ngopi Santai dengan Arief M. Edie, Brigjen Pol John Nababan, dan RM Himawan di Amors Kantin IPDN

MATRANEWS.id — “Ngopi Santai dengan Arief M. Edie, Brigjen Pol John Nababan, dan RM Himawan di Amors Kantin IPDN”

Arief M. Edie, Kepala Biro Hukum dan Kerjasama Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), bersama Brigjen  Polisi John Nababan, Kasat Bina Pelatihan IPDN, serta RM Himawan, Tenaga Ahli Kependidikan IPDN, baru-baru ini mengajak S.S Budi Raharjo Pemred MATRA dan CEO majalah EKSEKUTIF untuk ngopi santai di Amors Kantin yang terletak di Gedung Pasca Sarjana Institut Pemerintahan Dalam Negeri.

Acara ngopi ini bukan hanya sekadar kegiatan bersantai, tetapi juga menjadi momen yang penting untuk mempererat hubungan dan berbagi ide di antara mereka.

Amors Kantin IPDN merupakan tempat yang nyaman dan santai, ideal untuk berbicara tentang berbagai isu penting yang berkaitan dengan tugas mereka di IPDN.

Berlokasi di Gedung Pasca Sarjana IPDN, kantin ini tidak hanya menyediakan minuman kopi yang lezat, tetapi juga suasana yang cocok untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman.

Dalam suasana yang hangat dan santai ini, Arief M. Edie, Brigjen Pol John Nababan, dan RM Himawan membicarakan berbagai topik yang berkaitan dengan tugas-tugas mereka di IPDN.

Mereka berbagi ide dan pemikiran mereka tentang peran IPDN dalam pembentukan birokrasi yang efisien dan berkualitas di Indonesia.

Arief M. Edie, sebagai Kepala Biro Hukum dan Kerjasama IPDN, membahas berbagai aspek hukum yang relevan dengan tugas IPDN dalam melatih para pemimpin pemerintahan di seluruh Indonesia.

Diskusi tentang kerjasama dengan berbagai instansi pemerintah dan lembaga lainnya juga menjadi topik penting dalam pembicaraan.

Sementara itu, Brigjen Pol John Nababan, sebagai Kasat Bina Pelatihan IPDN, berbicara tentang upaya-upaya dalam peningkatan pelatihan bagi calon pemimpin pemerintahan.

Diskusi melibatkan strategi dan inovasi dalam pengembangan kurikulum pelatihan IPDN.

RM Himawan, sebagai Tenaga Ahli Kependidikan IPDN, memberikan perspektifnya tentang pengembangan metode pengajaran yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan pemimpin pemerintahan masa depan.

Arief M. Edie, Brigjen Pol John Nababan, dan RM Himawan juga sosok yang menerima masukan saat ide-ide segar dilontarkan agar IPDN sebagai lembaga yang lebih baik dalam melatih pemimpin pemerintahan yang berkualitas.

Ngopi di Amors Kantin IPDN bukan hanya tentang menikmati secangkir kopi yang enak, tetapi juga tentang membangun jaringan yang kuat, berbagi gagasan, dan mendukung misi IPDN dalam menciptakan pemimpin pemerintahan yang unggul di Indonesia.

Momen seperti ini mengingatkan kita betapa pentingnya kolaborasi dan pertukaran ide dalam menghadapi tantangan-tantangan kompleks dalam pemerintahan.

Dengan semangat yang tinggi dan semangat untuk terus berkontribusi pada kemajuan Indonesia, Arief M. Edie, Brigjen Pol John Nababan, dan RM Himawan bersama rekan-rekan mereka di IPDN melanjutkan perjalanan mereka untuk menjadi agen perubahan yang positif dalam pemerintahan Indonesia.

Ngopi di Amors Kantin IPDN adalah contoh kecil dari bagaimana pertemuan informal dapat menjadi sarana yang berharga dalam mencapai tujuan tersebut.

  • https://www.hariankami.com/kami-indonesia/23610133990/ngopi-santai-dengan-arief-m-edie-brigjen-pol-john-nababan-dan-rm-himawan-di-amors-kantin-ipdn

BACA JUGA: majalah MATRA edisi September 2023 klik ini

Tinggalkan Balasan