Pemerintah Kabupaten Bangkalan Memulai Pembangunan Jogging Track di Alun-Alun Sisi Selatan

MATRANEWS.id — Pemerintah Kabupaten Bangkalan Memulai Pembangunan Jogging Track di Alun-Alun Sisi Selatan

Bangkalan — Pj. Bupati Bangkalan, Dr. Arief M.Edie, bersama Fokopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan, hari ini secara resmi melaksanakan groundbreaking pembangunan Jogging Track.

Kegiatan ini merupakan langkah awal dalam rencana pembangunan lintasan lari atau Jogging Track yang akan dibangun di alun-alun sisi selatan.

Pembangunan Jogging Track ini menjadi bagian dari komitmen Pemerintah Kabupaten Bangkalan untuk memberikan fasilitas olahraga yang memadai bagi masyarakat.

Dengan adanya Jogging Track, diharapkan masyarakat Bangkalan dapat menikmati sarana berolahraga yang sehat dan nyaman.

“Hari ini kita bersama-sama melaksanakan senam bersama dan kerja bakti untuk groundbreaking pembangunan Jogging Track di alun-alun sisi selatan Bangkalan.”

“Langkah ini merupakan awal dari proses pembangunan, dan kita berharap pembangunan ini dapat segera kita lanjutkan.”

“Dengan izin Allah, dalam waktu tidak lama lagi, masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas Jogging Track ini,” ujar Pj. Bupati Dr. Arief M.Edie.

Jogging Track ini diharapkan tidak hanya menjadi tempat untuk berolahraga, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan dalam masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Bangkalan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pengembangan infrastruktur yang mendukung gaya hidup sehat.

Pembangunan Jogging Track di alun-alun sisi selatan ini menjadi proyek yang dinanti-nantikan, dan Pemerintah Kabupaten Bangkalan mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan menjaga fasilitas ini agar dapat memberikan manfaat maksimal bagi semua.

Tinggalkan Balasan