KomunitasTokoh

Penegasan Konferprof PWI DKI tanggal 26 April 2019.

Tempat gedung Balai Kota Prov DKI lt 22. pukul 07.30

PWI DKIHj Endang Werdiningsih (Ketua PWI DKI Jakarta, periode 2014 – 2019), mencalonkan diri sebagai Ketua Dewan Kehormatan PWI DKI Jakarta.
1.03K

PWI DKI

MATRANEWS.id — Dengan beredarnya rumor yang menyatakan Konferprov DKI Jakarta diundur, maka dengan ini Pengurus PWI Provinsi DKI Jakarta masa bakti 2014 – 2019 menegaskan bahwa Konferprov PWI Prov DKI Jakarta tetap dilaksakan pada hari Jumat, 26 April 2019.

“Saya di periode 2014 – 2019, mencalonkan kembali menjadi Ketua Dewan Kehormatan PWI DKI Jakarta,” ujar Hj Endang Werdiningsih yang akan habis masa jabatannya sebagai Ketua PWI DKI Jakarta.

Pencalonan tersebut dilakukan Endang, setelah ia menemui panitia Konferprov PWI DKI, di Sekertariat PWI DKI Jakarta, Gedung Prasada Sasana Karya, Lantai 9, Jl. Suryopranoto, Jakarta, Selasa, (16/4/ 2019).

Dalam pendaftaran sore tersebut, Endang diterima oleh Ketua Konferprov PWI DKI, H Banny AB beserta panitia lainnya.

Endang maju sebagai calon Ketua DKP, untuk masa bakti 2019 – 2024. Dengan mendaftarnya Endang, maka terlihat baru ada tiga kandidat calon, yaitu Sayid Iskandarsyah sebagai Ketua PWI DKI, dan Diapary Sibatangkayu sebagai Ketua DKP.

“Untuk lima tahun ke depan revolisi digital semakin cepat, perangkat yang selama ini ada adalah kode etik jurnalistik, yang memberikan rambu-rambu kepada wartawan dalam mencari berita dan membuat berita serta mempublikasikannya kepada masyarakat,” ujar Endang.

Dalam konteks itulah, Endang memaparkan, di era digital wartawan sangat bersingungan dengan pemberitaan yang dapat bersingan dengan UU IT. Di era digital wartawan dalam melaksanakan tugasnya sangat rentan bersingungan dengan UU IT.

Berita Menarik :  Catatan Pinggir FB: “Izinkan Saya Menghina Anda, Nanti Saya Mengoreksinya” –

Masih menurut Endang, hal itu perlu PWI Pusat membuat suatu regulasi yang melindungi wartawan dalam melaksankan tugasnya, sehingga tidak rentan bersingungan dengan UU IT, ujar jurnalis senior ini.

Endang mengatakan, ia bersiap menjadi calon Ketua Dewan Kehormatan dan akan berusaha mengolkan suatu regulasi, yang melindungi wartawan dalam melaksanakan tugasnya di era revolusi digital ini.

Ia menyebutkan bahwa dirinya sebagai ketua PWI DKI Jakarta hanya untuk satu perionde saja. “Saya cukup dengan satu periode saja,” jelasnya.

Sebab menurutnya, pemimpin yang sukses itu, dimana ia bisa melahirkan kader, dan meregenarasi, sehingga memberikan kesempatan bagi kader muda, sehingga PWI DKI Jakarta dapat di pimpin oleh orang muda.

“Di era digital seperti sekarang ini, PWI DKI harus dipimpin oleh orang Muda,” tambah Endang sekaligus mengajak rekan-rekan anggota PWI Provinsi DKI Jakarta untuk hadir.

Untuk Konferprov PWI Prov DKI Jakarta tetap dilaksakan pada hari Jumat, 26 April 2019. Tempat gedung Balai Kota Prov DKI lt 22. pukul 07.30 sampai selesai.

“Kepada seluruh anggota yang mempunyai KTA Aktif agar datang untuk berpartisipasi dan menggunakan haknya sebagai anggota memilih dan dipilih,” demikian rilis dari Pengurus PWI DKI, HJ Endang Werdiningsih (Ketua) dan Sayid Iskandarsyah (Sekretaris).

baca juga: Dinamika organisasi PWI. Seru — klik juga ini.

Penegasan Konferprof PWI DKI tanggal 26 April 2019.

Untuk Konferprov PWI Prov DKI Jakarta tetap dilaksakan pada hari Jumat, 26 April 2019. Tempat gedung Balai Kota Prov DKI lt 22. pukul 07.30 sampai selesai.

Konvergensi Majalah MATRA

Tinggalkan Balasan

Translate »