Perhimpunan Wartawan Tangerang Selatan Resmi Terbentuk

MATRANEWS.id — “Selamat atas terbentuknya Perhimpunan Wartawan Tangerang Selatan (PERWATAS),” ujar S.S Budi Rahardjo, Ketua Asosiasi Media Digital Indonesia, yang ikut hadir dalam acara “Deklarasi Perhimpunan Wartawan Tangsel”.

Acara PERWATAS (Perhimpunan Wartawan Tangsel) itu berlangsung Sabtu, 15 April 2023 di ruang Aspirasi Gedung DPRD, Kota Tangerang Selatan, Banten, sekaligus acara Pencanangan Gerakan Kohesi Kebangsaan Menuju Pemilu 2024 Damai di Tangsel.

 

Juga dilakukan pembagian santunan kepada 50 anak yatim piatu yang ada di Tangerang Selatan, sebagai bagian dari niat baik organisasi PERWATAS. Yang kemudian dilanjutkan diskusi publik bertema “Memotret Kinerja Ben-Pilar, Dua Tahun Pimpin Tangsel, raportnya Merah atau Biru.”

“Sejalan dengan kita, tanggung jawab yang sama. Kiranya PERWATAS bisa kerjasama,” ujar H Moh Robert Usman Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD Golkar. Tokoh partai kuning di Tangsel ini, yang ikut membahas diskusi raport Ben-Pilar apakah Merah atau Biru.

Obrolan mengenai manajemen pemerintahan juga dibahas pengamat Tangsel seperti Tamil Selvam, Alexander Prabu Ketua Fraksi PSI DPRD Tangsel, Egi Gilang dari Partai Demokrat, Wakil dari Partai Gelora serta Sekbang Bapeda Bahtiar Priambodo.

Budi Jojo, yang merupakan warga Tangsel memberi apresiasi khusus kepada Ketua Umum PERWATAS Agus Supriyanto serta pengurus PERWATAS yang hadir. Dari antara sejumlah Wakil Rakyat dan tokoh politik yang hadir, tampak juga jurnalis senior Sadono Priyo, yang juga merupakan warga Tangsel.

“PERWATAS hadir untuk mengawal proses pembangunan di Tangsel. Para anggota PERWATAS berasal dari beragam media baik lokal maupun nasional yang tinggal di Tangsel. Saat ini ada sekitar 41 anggota mulai dari reporter hingga CEO media,” ujar Agus, Ketua Perhimpunan Wartawan Tangerang Selatan, pria yang humble ini.

BACA JUGA: majalah EKSEKUTIF edisi April 2023, klik ini

Tinggalkan Balasan