Persiapan Munas ke VI Organisasi Bersama

Asri Hadi (Wakil Pemimpin Umum Majalah HealthNews)- www.healthnews.co.id

 

Para pegiat P4GN, diundang untuk berkumpul pada Kamis, 30 Januari 2020, pukul 10.30-15.00 Wib. Bertempat di Puri Bersama, jalan Radio II no 33, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

MATRANEWS.id –Badan Kerjasama Sosial Usaha Pembinaan Warga Tama (Bersama) akan menyelenggarakan Musyawarah Nasional ke VI pada Kamis, 17 Desember 2020.

Sesuai berakhirnya masa bakti kepengurusan hasil Munas ke lima, organisasi Bersama tahun 2016.  Salam Bersih Narkoba! Dalam kesempatan Rakernas saya ditunjuk sebagai Ketua Pelaksana.

Organisasi Bersama merupakan mitra pemerintah di bidang Drug Demand Reduction menuju Indonesia Bersinar.

Dalam rangka itulah, Bersama sebagai organisasi kemasyarakatan mitra pemerintah, yang peduli bahaya narkoba, berkoordinasi.

Para pegiat P4GN, diundang untuk berkumpul pada Kamis, 30 Januari 2020, pukul 10.30-15.00 Wib. Bertempat di Puri Bersama, jalan Radio III no 33, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Siapa pun, orang-orang yang peduli terhadap nasib bangsa, khususnya generasi kita semua, ayo kita hadir. Konformasi kehadiran, juga perlu loh. Dalam rangka, kaitan Rakernas organisasi Bersama.

Turut mengundang Mayjen Pol Putera Astaman (Ketua Umum) dan Dr Ricardo W Sastro, Redaktur Khusus Majalah HealthNews, yang kini sebagai  Wakil Ketua Pelaksana Dewan Pengurus Pusat, Badan Kerjasama Sosial Usaha Pembinaan Warga Tama (DPP Bersama).

Acara yang diikuti para socialpreneur,  menjadi bagian networking bagaimana kita semua peduli dan sudah bergerak secara swadaya sesuai talenta masing-masing, mengatasi Indonesia yang sudah “Darurat Narkoba”.

Kepedulian inilah, yang terus kita viralkan.  Bahwa hal-hal baik, harus dilakukan orang baik, untuk mencapai hasil yang baik. Karena, ini berdampak  di masa depan, termasuk dampaknya buat kita.

Lingkungan yang sehat, jauhi narkoba harus terus digelorakan.

 

 

 

www.majalahmatra.com

Tinggalkan Balasan