Pikiran Rakyat.com Mendapatkan Penghargaan

repost Group Pemred Promedia

CEO PRMN Agus Sulistriyono mewakili PIkiran-Rakyat.com menerima penghargaan General News Online Terbaik dan meraih Gold Winner IPMA di SPS Awards 2022. /PRMN/Dadang Hermawan

Pikiran-Rakyat.Com Raih Gold Winner IPMA dalam SPS Awards 2022

MATRANEWS.id — Pikiran-Rakyat.com mendapatkan penghargaan kategori General News Online Terbaik dan meraih Gold Winner dalam The 13th Indonesia Print Media Awards (IPMA) dalam acara SPS Awards 2022.

Pikiran-Rakyat.com, salah satu jaringan Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) menerima penghargaan dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) di acara yang digelar di Jogja National Museum, Kota Yogyakarta malam ini, Selasa, 29 Maret 2022.

SPS Awards 2022 merupakan ajang pemberian apresiasi kepada para insan pers terbaik di tanah air yang tetap menjaga kualitas konten meskipun menghadapi situasi sulit pandemi covid-19.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, SPS Awards menghadirkan empat kategori, yakni Indonesia Print Media Awards (IPMA), Inhouse Magazine Awards (InMA), Indonesia Student Media Awards (ISPRIMA), dan Indonesia Young Readers Awards (IYRA).

Sabet Penghargaan General News Online Terbaik

CEO PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara (PRMN) Agus Sulistriyono merasa bersyukur dan menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk menghadirkan konten-konten yang berkualitas.

“Kami bersyukur bisa mendapatkan penghargaan ini. Ini merupakan capaian yang luar biasa berkat kerja keras dan gotong royong content creator di seluruh Indonesia” ujar Agus Sulistriyono yang juga CEO Promedia.

Dari total 581 karya yang dikompetisikan tahun ini, dewan juri menilai ada kemajuan dalam entri karya yang dilombakan dibandingkan tahun sebelumnya.

BACA JUGA: Landscape Media 2022, klik ini

“Peningkatan kualitas dari sisi desain, layout, infografis, kedalaman konten, ketajaman analisa, dan unsur novelty dinilai dapat menggaet pembaca baru,” ujar salah satu juri, Agus Sudibyo yang juga merupakan Ketua Komisi Hubungan Antarlembaga dan Hubungan Luar Negeri Dewan Pers.

Selain Agus, ada juga beberapa juri pakar lain, seperti Ahmad Djauhar (Ketua Komisi Penelitian, Pendataan & Ratifikasi Pers Dewan Pers), Asmono Wikan (CEO PR Indonesia).

Juri pakar lain adalah Danu Kusworo (Redaktur Foto Harian KOMPAS), Ika Sastrosoebroto (CEO Prominent PR), Oscar Matulloh (Pewarta Foto Independen), Mas Sulistyo (Design Director DM ID), dan Nina Mutmainnah (Ketua Departemen Ilmu Komunikasi FISIP UI).***

BACA JUGA: majalah EKSEKUTIF edisi Maret 2022, klik ini

Tinggalkan Balasan