Putri Ariani di Amerika’s Got Talent 2023 Berakhir di Peringkat Keempat

foto-foto: tangkapan layar istimewa

MATRANEWS.id — Hari Kamis yang penuh ekspektasi akhirnya tiba, ketika hasil voting diumumkan di depan jutaan pemirsa yang setia mengikuti acara AGT di seluruh dunia.

Pengumuman itu akhirnya datang, Putri Ariani harus puas berada di peringkat keempat Amerika’s Got Talent 2023.  Sesaat setelah Putri Ariani diumumkan peringkat empat, seluruh penonton bersorak kecewa.

Bukan hanya Putri Ariani yang terlihat ekspresi kecewa, saat gagal menjadi juara dalam ajang pencarian bakat America’s Got Talent (AGT) 2023.

Kegagalan Putri Ariani rupanya memunculkan kekecewaan seluruh penonton. Bukan hanya penggemar di Tanah Air, namun penonton Amerika juga tak puas dengan hasil tersebut.

Gadis 17 tahun itu keluar sebagai juara keempat dalam final ajang pencarian bakat tersebut.

Simon Cowell, salah satu juri veteran dalam kompetisi ini, memberikan kata-kata yang menghangatkan hatinya, mencoba untuk meredakan kekecewaannya.

“Pada akhirnya, ini adalah sebuah kompetisi,” ujar Simon dengan nada lembut. “Tapi izinkan aku memberitahumu sesuatu, Putri…”

Ia terhenti sejenak, membiarkan kata-katanya meresap ke dalam diri Putri. Suasana hening, meskipun cemoohan masih bergema di latar belakang.

“Tak ada seorangpun yang dapat menghilangkan kenyataan bahwa kamu adalah penyanyi yang luar biasa, penampil yang luar biasa, dan seseorang yang luar biasa,” lanjut Simon, tetap tegar di tengah gemuruh protes penonton.

“Dan saya benar-benar percaya dengan sepenuh hati, sesuatu akan terjadi padamu. Karena, seperti yang kubilang, kamu itu berlian,” tambahnya.

Meskipun perjalanan Putri Ariani di Amerika’s Got Talent 2023 berakhir di peringkat keempat, ia meninggalkan jejak yang tak terlupakan dalam sejarah acara ini.

Ia adalah seorang penyanyi yang luar biasa, memiliki kemampuan untuk menggetarkan hati penonton dengan suaranya yang memukau.

Sebelum mencapai Top 5, Putri Ariani memanjakan para penonton dengan aksi duetnya bersama penyanyi terkenal asal Inggris, Leona Lewis, yang juga merupakan juara The X Factor tahun 2006. Mereka membawakan lagu “Run” yang merupakan karya Snow Patrol.

Seperti biasanya, Putri tampil memukau dengan sentuhan piano yang mengiringi suaranya yang merdu. Dalam balutan gaun berwarna emas yang memancarkan gemerlap, ia membawakan lirik lagu dengan penuh penjiwaan.

Kemudian, muncullah Leona Lewis, mengenakan gaun putih yang anggun, untuk melanjutkan bagian lain dari lagu dalam sebuah duet yang menggetarkan. Penampilan keduanya membuat penonton terhanyut, dan gemuruh tepuk tangan mengiringi mereka.

Setelah penampilan mengagumkan itu, Leona Lewis meraih Putri dengan erat, merangkulnya dengan hangat. Kata-kata pujian dan dukungan mengalir dari bibir Leona.

“Kamu luar biasa, kamu sungguh berkah untuk dunia, kamu menginspirasi aku dengan suaramu,” kata Leona Lewis, menyatakan penghargaannya kepada Putri.

“Aku sangat senang bisa berduet denganmu. Aku harap kamu menikmati setiap momennya. Tak perlu mendengar apa yang dibilang Simon,” ujarnya dengan senyum yang menghangatkan hati.

“Kamu benar-benar luar biasa,” tutup Leona Lewis, meninggalkan kenangan indah dalam perjalanan tak terlupakan Putri Ariani di panggung Amerika’s Got Talent 2023.

Meskipun hasil akhirnya mungkin tidak sesuai dengan harapan, namun keajaiban yang ia bawakan dengan suaranya akan tetap terkenang oleh semua yang menyaksikannya.

Putri Ariani menjadi bintang di America’s Got Talent (AGT) 2023. Perempuan 17 tahun asal Yogyakarta itu membius penonton AS dan dunia dengan vokal dan musik karyanya.

Dan dengan bakatnya yang berkilauan seperti berlian, ia akan terus bersinar di dunia musik.

Tinggalkan Balasan