Putri Ariani Dijanjikan Apa Oleh Jokowi?

MATRANEWS.id — Putri Ariani, Penyanyi Indonesia Pemenang Golden Buzzer AGT 2023, Diterima oleh Presiden Jokowi di Istana Merdeka.

Presiden Joko Widodo menerima kunjungan istimewa dari Putri Ariani, penyanyi asal Indonesia yang meraih golden buzzer dalam ajang America’s Got Talent (AGT) 2023 di Amerika Serikat.

Kedatangan Putri bersama kedua orang tuanya disambut dengan hangat oleh Presiden Jokowi di Ruang Jepara, Istana Merdeka, Jakarta.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat datang di Istana,” sapa Presiden dengan ramah sembari mengundang Putri dan keluarganya untuk duduk bersama.

Dalam pertemuan tersebut, Putri dengan bangga menunjukkan kepada Presiden golden buzzer yang diberikan oleh salah satu juri AGT, Simon Cowell.

Dia menjelaskan bahwa ini adalah pertama kalinya tombol tersebut diperlihatkan kepada seorang Presiden.

“Ini golden buzzer-nya. Putri ingin menunjukkannya kepada Bapak (Presiden) untuk pertama kalinya,” kata Putri dengan sukacita.

Presiden Jokowi dan Putri terlihat terlibat dalam percakapan hangat mengenai proses kompetisi yang akan dijalani oleh Putri.

Putri menjelaskan bahwa dengan golden buzzer ini, dia telah melewati beberapa tahap dan akan langsung melangkah menuju babak live show.

“Setelah audisi, masih ada beberapa tahap, tapi dengan golden buzzer, saya langsung melaju ke tahap semifinal, yaitu live show,” tambah Putri.

Putri juga memberitahu Presiden bahwa dia akan kembali ke Amerika Serikat untuk melanjutkan kompetisi pada bulan Agustus mendatang.

Presiden Jokowi menyatakan dukungannya kepada Putri, mengatakan bahwa dia akan memobilisasi dukungan untuknya.

“Kami akan memberikan dukungan penuh (untukmu). Saya juga memiliki banyak pengikut, sekitar 53 juta, itu lumayan banyak,” ucap Presiden dengan penuh semangat.

Selain berbincang-bincang, Putri juga memiliki kesempatan untuk menyanyikan dua lagu di depan Presiden dengan diiringi oleh seorang pemain keyboard. Kedua lagu yang dibawakan oleh Putri adalah karya ciptaannya sendiri yang berjudul “Loneliness” dan “Permata Indah Dunia”.

“Saya bangga menjadi seorang Indonesia karena bagi saya, Indonesia adalah permata indah dunia,” ungkap Putri dengan rasa kebanggaan yang terpancar dari wajahnya.

Dalam pertemuan yang penuh kehangatan ini, Presiden Jokowi memberikan harapan dan semangat kepada Putri Ariani untuk terus berjuang dan mengharumkan nama Indonesia di panggung dunia.

Sebagai bentuk dukungan atas talenta yang dimiliki Putri Ariani, Presiden Indonesia juga memberikan uang saku untuk Putri Ariani yang akan kembali pergi ke Amerika untuk mengikuti kompetisi selanjutnya pada Agustus mendatang.

Semoga Putri berhasil melangkah lebih jauh dalam kompetisi AGT 2023 dan terus menginspirasi banyak orang dengan bakatnya yang luar biasa.

Selain itu, Presiden Jokowi juga mengundang Putri Ariani untuk turut tampil dalam peringatan HUT RI pada 17 Agustus 2023 di Istana Negara.

Tinggalkan Balasan