Wisata & Kuliner

Sajian Makanan Khas Makasar dari Daeng Tata’

1KView


MATRANEWS.id — Jika Anda penikmat kuliner dari berbagai daerah, saatnya Anda mencoba menikmati makanan khas Makasar yang ditawarkan rumah makan dari Mamink Daeng Tata’.

Ya, pemiliknya adalah Mamink Daeng Tata.

Rumah makan Mamink Daeng Tata’ berlokasi di beberapa tempat di Jakarta, salah satunya di Tebet, Casablanca 33. Saat memasuki rumah makan, bangunan khas daerah dan interior ruangan sangat kental sekali.

Bangunan rumah makan terbuat dari panggung, layaknya rumah adat daerah asal. Begitu juga saat membaca menu yang terhidang, semua makanan khas Makasar ditawarkan.

Ada Coto, Konro, Jeumu Mamink, Tata Rib’s, Nasi Mix, aneka masakan ikan hingga Es Pisang Ijo (Es Palung Butung). Tentu saja aneka pilihan ini menjadikan rasa penasaran untuk mencicipi semuanya.

Akhirnya dari beberapa menu, ada menu yang menjadi andalan dan spesial dari Daeng Tata. Yaitu menu Tata Rib’s dan Coto Makasar.

Jika Coto Makasar, bisa jadi Anda pernah mencoba di rumah makan Makasar lainnya. Karena Coto Makasar adalah makanan khas Makasar yang gampang dijumpai di semua rumah makan maupun warung yang menawarkan hidangan khas Makasar.

Tata Rib’s adalah iga bakar dengan bumbu spesial. Sensasi rasa yang beda, sangat lezat dan nikmat.

Daeng Tata’ memang legenda. Bagi Anda yang rindu makanan daerah khas Makasar.

Rumah makan ini selalu penuh saat jam makan siang maupun makan malam, maupun saat libur akhir pekan. Rumah makan ini dapat kami referensikan untuk Anda bersama keluarga. Karena suasana yang enak untuk menikmati kelezatan makanan khas daerah.

”Jika rindu kampung halaman, makan makanan khas daerah di Daeng Tata’ ini sudah dapat mengobatinya. Rasanya mantap dan tentu saja nikmat.

Selain makanan khas daerah, kita juga dapat menikmati makanan lainnya, misalnya ikan bakar maupun nasi goreng. Ingin coba atau malah sudah pernah menikmati!

baca juga: majalah MATRA edisi cetak (print) terbaru — klik ini

Redaksi
the authorRedaksi
Translate »
%d blogger menyukai ini: