HiburanWisata & Kuliner

Seagram Luncurkan Scotch Malts Berkualitas Premium Harga Terjangkau: “Bikin Seru Party Kita.”

Acara Peluncuran Imperial Black Whisky & Seagram Extra Smooth Vodka

133Views


MATRANEWS.id — Stabilitas politik di negara kita, dan Jakarta pada khususnya terasa sekali aman dan nyaman.

Di saat detik-detik Mahkamah Konstitusi (MK) menetapkan Jokowi-Amin sebagai Presiden 2019-2024, di sisi yang lain, di lokasi lain terdapat aktivitas seru juga.

Apa itu? Sensasi Seagram.

Pada momen dan waktu yang sama di lokasi Livespace, SCBD Jakarta, sosialita dan selebritis asyik dengan suasana dan gaya hidupnya.

Anak “gaul”, sosialita dan artis seakan jengah dengan “tensi politik” yang belakangan ini meninggi. Mereka ingin tak ada lagi perseteruan, konflik yang merugikan perekonomian nasional.

Kaum milinial dan jetset seakan menjauhkan diri dari “gelaran MK” yang mengadili sengketa pemilu.

Di malam yang sama, PT Pernod Ricard Indonesia, distributor resmi untuk pasar Indonesia dari merek minuman dengan kualitas Seagram’s yang berbekal pengalaman lebih dari 162 tahun meluncurkan produk terbarunya: “Imperial Black Whisky” dan “Seagram Extra Smooth Vodka”.

Para musisi mengibur acara, setelah serelebrasi acara peluncuran dilakukan. Acaranya seru dan ramai sekali. Music Festival event bertajuk Imperial Sounds, dipenuhi sosok-sosok yang optimis akan masa depan Indonesia.

“Apa adanya, rasa kelas dunia. Asyiknya gaya kita,” ujar Edhi Sumadi, Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia, usai potong tumpeng dalam momen keriaan launching Imperial Black Whisky dan Seagram Extra Smooth Vodka.

Baik “Imperial Black Whisky” atau “Seagram Extra Smooth Vodka” merupakan produksi di Indonesia, memiliki kadar alkohol 40% dengan rasa yang halus dan lembut.

Sejak tahun 1857, Seagram’s memang telah dikenal dengan gaya whisky dan vodka-nya yang halus dan lembut.

Diproduksi dengan menggunakan bahan baku terbaik dari Skotlandia dan melalui proses seleksi scotch malts berkualitas premium.

Whisky dan vodka berkualitas premium yang dapat dinikmati oleh siapa saja di momen-momen spesial mereka.

Dengan hadirnya “Imperial Black Whisky” dan “Seagram Extra Smooth Vodka” memeriahkan suasana suka cita, terlepas dari suasana politik di luar sana. Jenis minuman varian baru dari Seagram ini menjadikan suasana sangat berkesan, terlepas dari aura 01 dan 02.

Suasana kekinian yang gaul itu terus berlangsung. Tak terasa, waktu pun sudah jelang dini hari.

majalah MATRA edisi cetak — klik ini


baca juga: majalah MATRA edisi cetak — klik ini

Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »