Sensasi Mencekam di Kampung Hantu Jakarta Fair, Berani Coba?

Yang menarik, pada tahun ini Jakarta Fair tidak hanya menyajikan wahana permainan untuk anak-anak, tetapi juga berbagai wahana permainan lainnya, termasuk wahana uji nyali Rumah Hantu

Sensasi Mencekam di Kampung Hantu Jakarta Fair, Berani Coba?

MATRANEWS.id – Wahana rumah hantu kini menjadi tujuan wisata bagi para pemberani yang siap menguji adrenalin mereka di setiap langkah. Dalam wahana rumah hantu, pengunjung diminta untuk berjalan kaki melewati lorong-lorong dan ruangan-ruangan yang dirancang dengan suasana seram untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan. Sosok-sosok hantu lokal turut hadir untuk menambah suasana mencekam di dalamnya.

Yang menarik, pada tahun ini Jakarta Fair tidak hanya menyajikan wahana permainan untuk anak-anak, tetapi juga berbagai wahana permainan lainnya, termasuk wahana uji nyali Rumah Hantu atau yang dikenal sebagai Kampung Hantu Indonesia. Wahana ini terletak di dekat Pintu J area Jakarta Fair. Wahana horor yang menyeramkan ini buka setiap hari mulai pukul 15.30 WIB – 22.00 WIB pada hari kerja dan pukul 10.00 WIB – 23.00 WIB saat akhir pekan. Rumah Hantu Indonesia menawarkan berbagai destinasi menuju dunia yang berbeda, seperti berburu mayat, misteri rumah angker, bus hantu, dan virtual reality horror.

Untuk merasakan sensasi menggigil, Anda hanya perlu membayar harga tiket sebesar Rp 25.000 per orang pada hari kerja dan Rp 30.000 per orang pada hari Jumat hingga Minggu. Dengan harga tersebut, Anda bisa merasakan sensasi seram dan tak terlupakan di Kampung Hantu Indonesia.

Seperti yang kita ketahui bersama, acara Jakarta Fair Kemayoran 2023 berlangsung selama 33 hari hingga 16 Juli 2023 mendatang. Pameran Jakarta Fair tetap buka untuk umum selama libur Idul Adha. Berikut adalah jam operasional acara Jakarta Fair selama libur Idul Adha 1444H:

  • 28 Juni 2023: Pukul 10.00 – 20.00 WIB
  • 29 Juni 2023: Pukul 14.00 – 23.00 WIB
  • 30 Juni 2023: Pukul 10.00 – 23.00 WIB
Baca juga :  Pj Bupati Bangkalan Rolling Thunder Di Perayaan Anniversary Sewindu RX-King Bangkalan

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi mencekam di Kampung Hantu Jakarta Fair. Tantang ketakutan Anda dan nikmati pengalaman yang menegangkan di tengah keramaian pameran Jakarta Fair.

Tinggalkan Balasan