Politik

Kastorius Sinaga: Tidak Benar Mendagri Tito Dirawat di Rumah Sakit

Kastorius Sinaga: Tidak Benar Mendagri Tito Dirawat di Rumah Sakit
Views
Kastorius Sinaga: Tidak Benar Mendagri Tito Dirawat di Rumah Sakit
Kastorius Sinaga (Staf Khusus Mendagri bidang politik dan media massa )

MATRANEWS.id — Staf Khusus Menteri Dalam Negeri mengklarifikasi.  Pria yang mendapat tugas sebagai staf khusus di bidang politik dan media massa ini menyampaikan,  seharian ini banyak dapat pertanyaan dari wartawan.

“Ada juga rekan-rekan yang menanyakan kebenaran kabar bahwa Mendagri Tito terkena infeksi virus corona dan dirawat di RS Persahabatan, salah satu RS rujukan untuk penderita virus corona atau covid 19,'” ujar Kastorius memberi kesaksian.

“Saya selaku staf khusus beliau sudah menanyakan hal ini langsung ke Bapak Mendagri Prof Tito Karnavian,” Kastorius menjelaskan kepada majalah MATRA.

“Tidak benar bila Pak Tino terkena virus corona dan dirawat di rumah sakit,” Kasto menjelaskan.

“Memang benar siang ini Bapak Mendagri berkunjung ke RS Persahabatan dan mobil dinas beliau Land Cruiser No Pol B 21 tampak terparkir di lobby pintu masuk RS tersebut,” tutur pria yang dikenal sebagai pengamat politik ini sejak sebelum reformasi.

Masih menurut Kastorius,  “Mendagri menginformasikan ke saya lewat wa bahwa beliau hendak “takziah” (mengunjungi jenasah) ke almarhum Ketua PPATK, Ki Agus Barudin. Almarhum adalah sahabat dan juga dipandang oleh Mendagri sebagai senior.”

Dalam rangka itulah, Kastorius menjelaskan, bahwa mobil dinas Mendagri Tito tampak dan dipotret oleh wartawan sehingga muncul spekulasi bahwa Mendagri Tito di rawat di rumah sakit.

Berita Menarik :  Foto Pertemuan Habib Rizieq, Prabowo & Amien Rais "hilang"?

Kastorius Sinaga: Tidak Benar Mendagri Tito Dirawat di Rumah SakitKastorius Sinaga: Tidak Benar Mendagri Tito Dirawat di Rumah Sakit

Konvergensi Majalah MATRA
Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »