Rilis

“Trakindo Customer App” Semakin Mempermudah Interaksi Pelanggan di Masa New Normal

Aplikasi Digital Berfitur Lengkap Hadirkan Layanan Cepat, Jelas & Mudah

“Trakindo Customer App” Semakin Mempermudah Interaksi Pelanggan di Masa New Normal
142Views

MATRANEWS.id — Kris Aji Irawan,  Media Relations Executive dari  IMOGEN Public Relations mengirim rilis usai PT Trakindo Utama (Trakindo), penyedia solusi alat berat Cat®, meluncurkan aplikasi Trakindo Customer App (TCA).

Seperti diketahui, PT Trakindo Utama adalah penyedia solusi alat berat Caterpillar yang berkelas dunia di Indonesia. Didirikan pada tahun 1970 oleh pencetusnya, AHK Hamami, Trakindo kemudian menjadi distributor resmi untuk Caterpillar di tahun 1971.

Trakindo memiliki fasilitas yang berkelas internasional serta jaringan luas di lebih dari 60 cabang di seluruh Indonesia, untuk melayani dan memajukan seluruh pelanggannya dari Sabang sampai Merauke.

Dukungan alat berat yang dimiliki Trakindo diperuntukkan bagi industri pertambangan, konstruksi, kehutanan dan perkebunan, kelautan, minyak dan gas bumi, serta kelistrikan.

Merupakan sejarah yang membanggakan lebih dari 50 tahun, Trakindo berkomitmen untuk menjadi pendorong dalam memajukan serta mengedepankan para pemangku kepentingan untuk meraih kesuksesan yang berkelanjutan, dengan semangat Advancing You Forward.

“Hari ini, kami memberikan kemudahan akses informasi terhadap produk dan layanan untuk pelanggannya. Aplikasi Trakindo Customer App,” ujar  David Freddynanto, Chief Marketing Officer Trakindo,

Di Aplikasi ini dilengkapi beragam fitur unggul mulai dari status transaksi, permintaan servis, status pengiriman suku cadang, hingga pemantauan operasional alat berat pelanggan.

Trakindo Customer App menjadi salah satu perwujudan komitmen Trakindo untuk senantiasa mendukung kemajuan pelanggan.

Berita Menarik :  Pernyataan & Seruan Organisasi Bersama Mengenai Gugus Tugas Pengendalian Narkoba

“Dapat menjadi solusi karena pelanggan dapat mengakses layanan unggul Trakindo dengan mudah, di mana saja,” masih dalam penjelasan David.

Fitur yang dimiliki Trakindo Customer App bertujuan memudahkan pelanggan dalam melakukan perencanaan bisnis dan kegiatan operasional.

Trakindo Customer App yang dapat mempercepat proses transaksi, meningkatkan respons komunikasi, dan mempermudah akses informasi.

“Cerminan dari salah satu nilai inti Trakindo, yaitu Continuous Development, dimana Trakindo senantiasa mengembangkan diri dalam memberikan layanan unggul untuk mendukung kemajuan bisnis pelanggan,” kata David dalam penjelasannnya di jumpa pers Virtual.

Rozy Andrianto, Division Head Construction Industry Marketing Trakindo menjelaskan, “Berbagai fitur yang dimiliki Trakindo Customer App didesain untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam bertransaksi dengan Trakindo.”

Aplikasi ini, mampu merangkum layanan solusi alat berat Trakindo menjadi terintegrasi dalam satu sistem, sehingga pelanggan mendapatkan pelayanan yang lebih cepat, jelas dan mudah. Sekarang, beragam kemudahan layanan dapat didapatkan pelanggan hanya dengan sentuhan jari.”

Catatannya, aplikasi Trakindo Customer App ini bisa diunduh secara langsung di smartphone pelanggan Trakindo melalui App Store dan Play Store.

Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang didasari oleh kebutuhan pelanggan, mulai dari Profil Pelanggan, Lacak Parts, Permintaan & Lacak Servis, Fasilitas Open Account & Tagihan, dan terintegrasi juga dengan platform digital Caterpillar.

“Trakindo Customer App” Semakin Mempermudah Interaksi Pelanggan di Masa New Normal
David Freddynanto selaku Chief Marketing Officer Trakindo menjelaskan hadirnya aplikasi Trakindo Customer App merupakan bentuk kontribusi Trakindo dalam mendukung kemajuan pelanggan dalam situasi apa pun, termasuk di masa transisi menuju kenormalan baru (new normal) seperti saat ini, pada acara Virtual Press Conference Peluncuran Customer App Jakarta (23/06)

 

“Trakindo Customer App” Semakin Mempermudah Interaksi Pelanggan di Masa New Normal
Rozy Andrianto selaku Division Head Construction Industry Marketing Trakindo menjelaskan berbagai fitur yang dimiliki Trakindo Customer App didesain untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam bertransaksi dengan Trakindo hanya dengan sentuhan jari, mulai dari; Profil Pelanggan, Permintaan & Lacak Servis, Fasilitas Open Account & Tagihan, Cat App: Fleet Management, Cat Inspect yang dijelaskan pada acara Virtual Press Conference Trakindo Customer App. Jakarta (23/06)

****

“Trakindo Customer App” Semakin Mempermudah Interaksi Pelanggan di Masa New Normal“Trakindo Customer App” Semakin Mempermudah Interaksi Pelanggan di Masa New Normal

baca juga: majalah Matra edisi cetak – klik ini

Berita Menarik :  Kemendagri Kembali Serahkan Hibah Luar Negeri Mobil Pemadam Kebakaran

“Trakindo Customer App” Semakin Mempermudah Interaksi Pelanggan di Masa New Normal“Trakindo Customer App” Semakin Mempermudah Interaksi Pelanggan di Masa New Normal

 

 

 

Konvergensi Majalah MATRA

Tinggalkan Balasan

Translate »