Rilis

Transformasi Gaya Hidup Normal Baru

UNIQLO BRATOP

Transformasi Gaya Hidup Normal Baru
40

Transformasi Gaya Hidup Normal Baru

MATRANEWS.id ––  Perubahan gaya hidup New Normal merubah cara masyarakat dalam memilih pakaian. Praktis dan nyaman menjadi hal utama untuk memudahkan mereka dalam berkegiatan, tak terkecuali bagi para perempuan.

Salah satu yang bisa menjadi solusi pakaian yang praktis dan juga nyaman bagi perempuan adalah BRATOP, sebuah inovasi pakaian dari UNIQLO LifeWear yang menggabungkan bra tanpa kawat di dalamnya.

BRATOP merupakan atasan sekaligus bra, yang tentunya sangat praktis ketika digunakan di rumah.

Tak perlu repot untuk menggunakan bra tambahan, dengan menggunakan BRATOP, perempuan dapat langsung beraktivitas dengan nyaman dan terasa seperti tidak menggunakan bra namun tetap mendapatkan support layaknya mengenakan bra.

Selain praktis dan nyaman, BRATOP ini dapat digunakan untuk segala aktivitas baik di dalam rumah, bahkan ke luar rumah sekalipun.

Pakaian fungsional ini pun telah menjadi essential item bagi para selebriti. Yuk intip beberapa gaya mereka saat beraktivitas dengan BRATOP.

Pilihan praktis Sheila Dara saat bekerja di rumah

Belajar atau bekerja dari rumah akan memerlukan waktu yang cukup lama. Untuk menunjangnya, para perempuan memerlukan pakaian yang praktis, agar mereka dapat tetap nyaman berlama-lama di depan laptop ataupun buku pelajaran.

Transformasi Gaya Hidup Normal Baru

Seperti Sheila Dara yang harus bekerja dari rumah selama beberapa waktu lalu.

“Sementara ini, aku harus melakukan kegiatan di rumah, karena itu aku merasa sangat perlu menggunakan pakaian yang praktis.

BRATOP AIRism atasan tanpa lengan ini selalu jadi pilihanku karena super praktis dan nyaman. Aku bisa padu padankan dengan outer jika ada online meeting“ ujarnya.

Maria Selena tetap stylish saat groceries shopping!

Transformasi Gaya Hidup Normal Baru

Untuk melengkapi kebutuhan di rumah, pastinya kamu harus berbelanja ke supermarket paling tidak sekali dalam seminggu.

Ketika harus pergi keluar, kamu juga bisa mengenakan BRATOP karena bentuknya yang stylish untuk digunakan ke luar rumah!

Seperti Maria Selena yang terlihat sedang groceries shopping untuk membeli kebutuhan mingguannya.

“Saat pergi ke luar rumah untuk groceries shopping, aku selalu memilih pakaian yang nyaman dan membuatku bebas bergerak. Tapi tentu saja harus tetap terlihat stylish.

Pilihanku jatuh pada UNIQLO BRATOP AIRism Bra Kamisol karena praktis sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk bersiap-siap. Selain itu potongannya yang clean juga betul-betul mengikuti siluet tubuhku secara sempurna.”

Dinda Kirana tetap fresh saat olahraga

Transformasi Gaya Hidup Normal Baru

Agar menjaga tubuh tetap fit, sebagian perempuan tetap berolahraga selama di rumah. Mereka seringkali mengikuti gerakan yang ditemukan di internet ataupun mengikuti beberapa kelas olah raga online.

Dinda Kirana, selalu menyempatkan diri untuk melakukan olahraga ringan selama di rumah agar tetap sehat dan berenergi.

Dinda mengatakan, “Aku biasa melakukan olahraga ringan di rumah beberapa kali dalam seminggu untuk menjaga tubuh agar tetap fit dan tidak gampang lelah.”

“Biasanya aku menggunakan BRATOP AIRism Atasan Bra Tanpa Lengan. Selain nyaman, material AIRismnya memiliki fitur quick dry, cool touch, pengontrol bau, dan teknologi anti-bakteri yang menjaga tubuhku tetap kering dan fresh selama berolah raga.”

Aurora Ribero rileks dengan nyaman saat di rumah

Transformasi Gaya Hidup Normal Baru

Jangan lupa untuk beristirahat, karena meski berkegiatan di rumah saja, tubuhmu tetap butuh waktu untuk berhenti sejenak.

Seperti Aurora Ribero yang selalu meluangkan waktu beberapa menit di tengah aktivitasnya untuk relaksasi. Aurora Ribero menyukai BRATOP AIRism Kamisol Seamless V Neck yang nyaman Ia gunakan seharian di rumah.

“Walaupun di rumah, biasanya aku tetap meluangkan waktu beberapa menit untuk istirahat di tengah-tengah aktivitasku sepanjang hari.”

“Bisa itu hanya duduk menikmati momen me-time, ataupun dengan menikmati minuman yang aku buat.”

“Menurutku momen me-time semakin terasa sangat lengkap jika didampingi dengan pakaian yang nyaman seperti BRATOP ini. Sensasi seperti tidak menggunakan bra adalah hal yang paling aku suka, karena membuatku sangat nyaman dan rileks” ujarnya.

Sudahkah kamu mencoba UNIQLO BRATOP? Atasan dan bra, all in one style. UNIQLO BRATOP telah tersedia di seluruh toko UNIQLO di Indonesia.

Transformasi Gaya Hidup Normal BaruTransformasi Gaya Hidup Normal Baru
Transformasi Gaya Hidup Normal BaruTransformasi Gaya Hidup Normal Baru

Tentang UNIQLO LifeWear
Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai minimalis, kualitas terbaik, dan tahan lama. Didesain untuk saat ini dan dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu.

Sebuah kemeja sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Desain sederhana yang menyembunyikan detail-detail modern dan penuh pemikiran.

Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, memberikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan masyarakat.

Transformasi Gaya Hidup Normal Baru
ssbudiraharjo-Jojomedia coach-0816-1945-288

Tentang UNIQLO dan Fast Retailing
UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang mendesain, memproduksi dan menjual pakaian dibawah delapan merek: GU, Theory, Helmut Lang, PLST (Plus T), Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam and J Brand.

Dengan nilai penjualan global sekitar 2.2905 Triliun Yen untuk tahun fiskal 2019 yang berakhir pada 31 Agustus 2019 (US $21.53 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir August 2019 rate of $1 = 106.4 yen), Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global.

Saat ini UNIQLO memiliki hampir 2,200 toko di 25 pasar dunia termasuk Jepang. Dalam urutan alfabet, pasar lainnya yaitu Australia, Belgia, Kanada, Cina, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Indonesia, Itali, Malaysia, Belanda, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris dan Amerika.

Selain itu Grameen UNIQLO, suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh pada bulan September 2010, sekarang beroperasi di Dhaka.

Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world, Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun.

baca majalah MATRA edisi cetak terbaru: Klik ini

Transformasi Gaya Hidup Normal BaruTransformasi Gaya Hidup Normal Baru

Transformasi Gaya Hidup Normal BaruTransformasi Gaya Hidup Normal Baru

 

Konvergensi Majalah MATRA

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Translate »